Header Ads

 

Ayam Penyet "Pak Lek" Buka Cabang di Kecamatan Hapoltakan Simalungun





SIMALUNGUN - Taman Kusmayadi (55) bersama Istri tercintanya Susi Evrianti (50) yang sudah 30 tahun mengarungi rumah tangga hingga dikarunia 3 anak diantaranya dua Putri dan satu Laki-laki, kini membuka rumah makan ayam peyet di daerah Hapoltakn. Jumat (22/01/2021) pukul 11:00 WIB. 



Menurut pengakuan Pak Lek Tamam Kusmayadi, yang akrab disapa Pak Lek yang mengaku sudah 14 tahun menggeluti usaha Ayam Penyet nya.


Diawali membuka usahanya itu di seputaran Kota Medan. Kemudian dirinya pindah domisili ke wilayah Kabupaten Karo dan meneruskannya membuka usaha ayam penyetnya kembali. 


Hingga kini membuka cabang di yang ketiganya diwilayah Komplek Ruko Gren Hapoltakan sebrang Rumah Dinas Bupati Simalungun. Saat disinggung oleh awak media ini, apa yang mendasari hingga Pak Le Tamam menggeluti usaha ayam penyetnya itu. 



"Saya dulu bekerja sama membuka usaha dengan kawan dan selanjutnya saya berinisiatif untuk membuka usaha sendiri yang dimulai berjualan dilakukan diatas Trotoar alias Pedagang Kaki Lima. 


Dengan keuletannya hingga kini sudah berhasil memiliki  3 Cabang Rumah Makan Ayam Penyet yakni dua tempat diwiayah Kaban Jehe Kabupaten Karo dan satunya lagi di Komplek  Ruko Grend Hapoltakan di Pamatang Raya Seberang  Kantor Bupati Simalungun yang baru dibukanya itu Jelas Pak Le Tamam pada awak media ini. 


Bahkan melalui media online ini Pengusaha ayam penyet Pak Le Tamam menambah Bagi yang berminat bisa pesan melalui telpon kontak. ( 082261985524 ) bisa diantar free  Ongkir.


Rumah Makan Ayam Penyet Pak Le Tamam, Buka dari Pagi Hingga malam Menyediakan sejumlah  Menu diantaranya  Ayam Bakar, Ayam Penyet , Ayam Geprek dan Aneka Masakan Siput. 



Tampak saat Grand Opening Rumah Makan Ayam Penyet Pak Le yang ketiga  tampak para  Undangan yang hadir saat Grend Opening  diantaranya warga setempat, Anggota Perwiritan dan Pengurus  Masjid Ilham  Sigundaba pun hadir   saat pembukaan Rumah Makan Ayam Penyet sebagai Cabang ke 3, dari Kaban jahenya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar