Header Ads

 

Ketua Praksi PDIP DPRD Tingkat I Provinsi Sumut Gelar Reses Tahun 2020-2021


SIMALUNGUN - Ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut, Mangapul Purba SE, menggelar reses akhir tahun di dua tempat berbeda yakni Wilayah Tiga Ras dan wilayah Sondi Raya, di Kecamatan Raya, Kebupaten Simalungun, Senin (14/12/2020) sekira pukul 14:00 wib. 


Reses tersebut digelar untuk penyaluran Dana Bantuan Sosial (Bansos) terkhusus pada pembangunan sarana Ibadah diantaranya Bangunan Gereja dan Masjid. 


Selian membahas pada sarana ibadah,  Mangapul Purba juga pun dalam pelaksanĂ an resesnya itu menyampaikan terkait kondisi sejumlah Jalan Kabupaten Simalungun, yang berada diwilayah kecamatan Raya dan  Kecamatan Dolog Masagal serta Kecamatan Pane yang kondisinya sangat memprihatinkan. 


Mangapul berjanji pada warga dan perangkat kepala Desa dan Lurah yang hadir akan segera mengusulkan perbaikan jalan tersebut.


Acara reses tersebut juga dihadiri pengurus Partai PDIP tingkat Kabupaten, Kapolsek Raya IPTU Lintong Silalahi dan Danramil 14 Raya Kapten Armed Muslimin Saragih, Camat Raya Tagon Sihotang. 


Selain jalan, Ketua fraksi PDIP Sumut ini juga berjanji akan memperjuangkan terkait jaringan Internet diwilayah Simalungun Kecamatan Raya guna membantu warga yang memerlukan jaringan guna menujang belajar Daring.


"Guru mingguan yang saat ini masih belum jelas statusnya, kita akan usulkan nanti supaya dapat kejelasan," paparnya. 


Dani R 

  

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar