Header Ads


 

Jelang Pilkada, Brimob Batalyon Poldasu BKO kan di Polres Simalungun Personil


SIMALUNGUN - Sebanyak 58 personil Brimob Batalyon Poldasu di BKO kan di Polres Simalungun untuk diperbantukan di setiap Polsek-Polsek di wilayah hukum Polres Simalungun saat Pilkada yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.


Kabag Ops Polres Simalungun Kompol  Surya SE, SH, MH mengatakan, bahwa hari ini Polres Simalungun menerima penambahan kuat personil dari Brimob Batalyon-B Sat Brimob Polda Sumut yang melaksanakan penugasan BKO guna menambah kekuatan personil Polres Siimalungun, guna pengamanan Pilkada serentak di Simalungun.


"Personil BKO ini dipimpin oleh Wadanki 2 Yon-B Iptu Yusup," ucap Kabag Ops. 


Selanjutnya Kabag Ops Polres Simalungun memimpin pelaksanaan Apel Pengecekan dan Penerimaan BKO Brimob Batalyon-B Sat Brimob Polda Sumut dan melaksanakan pembagian tugas BKO Brimob sesuai ploting di Lapangan Asarama Polisi Polres Simalungun, sekira Pkl.12.30 pada hari minggu (06/12).


Dalam sambutannya Kompol Surya mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan dari Brimob Batalyon-B Sat Brimob Polda sumut di Polres Simalungun guna bekerjasama dalam melaksanakan Pengamanan Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Simalungun, "saya mohon kepada rekan-rekan untuk tidak sunggkan dalam menyampaikan informasi apapun itu guna menjaga keamanan dimasa pilkada ini. 


Serta  selalu perkuat komunikasi, kordinasi dan kolaborasi serta tetap menjaga Netralitas untuk tidak mendukung salah satu pasangan Calon, karena siapapun yang terpilih kita tetap anggota Kepolisian Republik Indonesia.


Hari ini saya bacakan pembagian tempat penugasan rekan-rekan sekalian dan nantinya langsung bersama Kapolsek berkordinasi untuk mengetahui lokasi-lokasi TPS, mari kita melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan jadikan pekerjaan ini menjadi ladang ibadah kita, karena bersama kita pasti bisa, tegas Kabag Ops Kompol Surya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar