Header Ads

 

500 Personil Gabungan Siap Kawal Natal dan Tahun Baru


SIMALUNGUN - Dalam melaksanakan Pengaman pada perayaan Natal dan pergantian tahun 2020- 2021 Sedikitnya 500 Personil gabungan terdiri dari 200 personil Polres Simalungun bersama sejumlah personil gabungan  lainnya.


Personil gabungan lainnya  yakni 18. personil TNI, Kodim 0207,Simalungun 9. Personil Den Pom Siantar, dan  18 Personil Pasukan Elit Kepolisian (Brimob) serta 18 Personil dari Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun dan juga 18 Persoil Satpo PP serta 18 Personil Dinas Perhubungan Laut, Darat dan Udara yakni Dinas Perhubungan Dishub Kabupaten Simalungun hingga total personil yang tergabung berjumlah 299 petugas.


Sedangkan sejumlah 299 personil gabungan yang akan melaksanakan pengamanan di (8) Pos Pam dan (1). Pos Pelayanan (Pos Yan).


Sementara  201 Personil Polres Simalungun lainnya melaksanakan pengamanan dan Standbey di Pos Pam yang telah disediakan disejumlah tempat Ibadah yakni Gereja. Kabag Ops Kompol Surya yang dikonfirmasi melalui pesan singkatnya menyebutkan. 


Bahwa untuk yang bwrtanggung jawab membangun Pos Pam dan Pos Yan yakni Pihak Kasat Lantas Polres Simalungun AKP H. Aritonang, ujarnya


Namun kalau gak salah ke 9 Lokasi terdiri dari Delapan Pos Pam dan Satu Pos Yan Tersebar disejumlah titik yang disinyalir rawan gangguan Macet dan juga  Kamtibmas yakni diantaranya : 


Berada di wilayah Parapat, Bangun , Perlanaan, Tanah Jawa dan Simpang Palang serta Seribu Dolok dan juga di sejumlah wilayah lainnya. Jelas Kompol Surya Kabg Ops Polres Simalungun, melalui pesan singkatnya menjawab pesan singkat yang dikirim awak media ini siang tadi. 


Sementara Kasat Lantas AKP H Aritonang yang juga dikonfirmasi melalui pesan singkat yang dilayangkan awak media online ini belum didapat jawabannya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar