Header Ads

 

Seorang Wanita Bunuh Diri dari Jembatan Barelang


BATAM - Netti Batubara (47), warga Kecamatan Sagulung, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) ditemukan tewas usai melompat dari atas Jembatan Barelang, Selasa (10/11/2020) sore kemarin.


Belum diketahui apa penyebabnya hingga wanita tiga anak ini mengakhiri hidupnya dengan melompat dari Jembatan Barelang.


Namun informasi yang berhasil didapat diduga Netti mengakhiri hidupnya diduga depresi karena telah lama mengidap penyakit gula atau diabetes.


Kapolsek Sagulung AKP Yusuf Yusriadi mengatakan saat ini jenazah korban masih berada di kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum.

Yusuf mengatakan korban pertama kali ditemukan warga saat mengapung di sekitar perairan Jembatan Barelang yang mengenakan kaos biru donker.


Yusuf juga mengakui dari keterangan dari tetangganya sebelum ditemukannya meninggal, Netti sempat diketahui pamitan untuk merayakan ulang tahun anaknya.


“Korban sendiri statusnya karyawan swasta di PT Infenion Mukakuning dan akan resign karena sakit yang diderita korban,” terang Yusuf.


Lebih jauh Yusuf tetangga korban masih banyak tidak percaya atas apa yang dilakukan korban, sebab dimata tetangganya, korban dikenal orang yang baik dan ramah.


“Akibat penyakit yang diderita korban, korban mengalami pincang, dugaan sementara depresi, namun hingga kini masih proses pengembangan,” pungkas Yusuf.


Kontak bantuan


Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.


Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini:
https://www.intothelightid.org/tentang-bunuh-diri/hotline-dan-konseling/


Sumber artikel dari https://regional.kompas.com


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar