Header Ads

 

Polisi Berhasil Ringkus Pembobol Kantor Dinas-Dinas Pemkab Simalungun


SIMALUNGUN - Tiga pemuda tanggung menjadi tersangka pelaku pembongkaran atau pencurian  diwilayah Komplek perkantoran yakni Kantor Dinas Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) berhasil diamankan kepolisian. Selasa (17/11/2020)


Hal itu pun terlebih lebih pada sejumlah Kantor Dinas yang berada di wilayah Komplek Perkantoran Pemkab Simalungun yang sudah berulang kali terjadi kasus pembobolan Kantor dinas yang berada di wilayah Komplek Perkantoran Pemkab Simalungun.


Sementara ketiga pelaku yakni Dani Nofian Saragih(20) tercatat sebagai warga Dusun Gunung Huluan Nagori Bahapal Raya Kecamatan Raya, Holan Siregar (18) serta  AN yang masi bersetatus Pelajar. 


Dalam melancarkan aksinya ketiga tersangka mengaku merusak jerjak besi serta memanjat atap gedung dan merusak pintu kantor hingga berhail menggondol sejumlah Komputer yang berada di Ruang Data. 



Ketiga pelaku pun tak dapat berbuat banyak saat sejumlah personil kepolisian dari Mapolsek Pematang Raya yang dipimpin langsung  Kapolsek Pamatang Raya IPTU Lintong Silalahi, bersama Kanit Reskrim IPDA Hasudungan Marpaung, dan dua personil Polisi polsek lainnya diantaranya Babinkamtibmas Raya, Bripka Joni Susanto Purba dan Aipda Sipayung menangkap mereka.


Kapolsek Pamatang Raya IPTU Lintong Silalahi menyebutkan selain aksi pencurian yang dilakukan mereka, ternyata mereka juga diduga masih ada kaitannya dengan kasus pencurian sebelumnya.


Editor redaksi

 Pewarta Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar