Header Ads

 

Pelantikan Pengurus DPD IPK Kepri 2020-2025 Berlangsung Sukses di Gelar


BATAM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kepulauan Riau sukses menggelar pelantikan kepengurusan periode 2020-2025 di gedung Aula hotel PIH Asrama Haji Batam Center, Sabtu (28/11/2020).

Pelantikan tersebut juga menerapkan protokol Kesehatan Covid-19, dengan menyediakan tempat Cuci Tangan, Pakai Masker dan para tamu undangan duduk berjarak jarak.


Sekretaris Jenderal DPP Ikatan Pemuda Karya (IPK) Arfan Maksum Nasution mengatakan saat ini IPK harus banyak berkarya nyata ditengah masyarakat.Sehingga keberadaan IPK dapat dirasakan mamfaatnya oleh masyarakat.


” Banyaklah berbuat,tak perlu banyak bicara.Sehingga IPK benar-benar bermamfaat bagi masyarakat Kepri,” ujar Arfan.


Arfan berharap ditangan Benyamin Hasibuan ,DPD IPK Kepri semakin maju dan berkembang.


” Kibarkan panji-panji IPK di Kepulauan Riau,” tegasnya.


Arfan menambahkan bentuk perjuangan IPK haruslah mengikuti perkembangan zaman. Tinggalkan pola-pola lama yang sudah usang dan ketinggalan zaman.


Mengandalkan otot Itu sudah kuno. Sekarang zamannya mengandalkan otak,” katanya.


Selain itu,tambahnya IPK juga harus bermitra dan bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah.


Sementara itu, Ketua DPD IPK Kepri yang baru dilantik, Benyamin Hasibuan mengatakan komitmennya untuk membesarkan IPK Kepri.


“ Saya dan pengurus lainnya bertekad untuk mengembangkan IPK Kepri lebih besar lagi melalui karya nyata,” ucapnya.


Namun, untuk mencapai tujuan tersebut haruslah dibarengi dengan dukungan dari seluruh kader IPK yang juga berkomitmen penuh ikut berkarya nyata di tengah masyarakat.


” Kita harus bersatu untuk membangun Kepri.Mustahil bisa terwujud jika tidak bersama-sama," ujarnya.



Pelantikan DPD IPK Kepri itu juga dihadiri sesepuh IPK Kepri yang juga anggota DPRD kota Batam, Werton Panggabean, Penasehat IPK Kepri yang juga anggota DPD Kepri, Dr. Richard Pasaribu, Ketua DPD IPK Kota Tanjungpinang, M. Sopian, Sekjen DPD IPK Kota Tanjungpinang, Gibson Manurung, Ketua DPD IPK Bintan Arus Barus, Perwakilan dari Kepolisian, Perwakilan dari Pemuda Batak Bersatu, Si Sabur Holong, PPM dan puluhan kader IPK Kepulauan Riau**

Pres rilis IPK
Gordon.


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar