Header Ads

 

PAC PBB Raya Bagikan Masker Kepengendara Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19


SIMALUNGUN - Sejumlah pemuda Simalungun, dibawah naungan wadah  Pemuda Batak Bersatu (PBB) mengadakan Bakti Sosial (Baksos) di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pamatang raya Kecamatan Raya Sabtu (07/11/2020) sekira pukul 11:00 WIB. 


Kegiatan Pelaksanaan Baksos dimaksud dengan  pembagian masker yang diawali dihalaman Kantor Mapolsek Pamatang Raya. 


Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Raya (PAC) dengan selogannya " Kami Pemuda Batak Bersatu, Satu Rasa , Satu Jiwa NKRI Harga Mati. 


Ormas PBB yang diketuai oleh Pdt Jakardo Damanik. Ketua PBB menyebutkan mengenai Anggota PAC ada 40 personil, ) 


Semententara mengenai Ranting menurut pengakuan Jakardo Damanik pada awak media ini menyebutkan masih dalam proses pembentukan  dan penggalangan serta akan dibentuk 17 ranting yang  terdiri dari Kelurahan dan Nagori ujar Ketua PBB PAC Raya. 


Selain itu juga Ketua PBB Jakardo Damanik yang juga sebagai Pendeta di GKPS yang berada di Silau Kahean Kabupaten Simalungun. 


Saat disinggung mengenai pembentukan Ormas PBB ada tidaknya kaitan dengan pesanan atau mendukung salah satu Paslon dalam Pilkada serentak ini. 


Jakardo  Damanik menjawab Wartawan bahwa Ormas PBB ini tidak ada kaitannya dengan dukungan pada salah satu Paslon ucapnya. Sembari menyebutkan bahwa pemuda Batak Bersatu akan Netral jelasnya. 


Sebab dengan dibentuknya PBB ini tertuju pada Pergerakan sosial, Pembangunan, Budaya dan Sumberdaya Manusia (SDM) terkusus dikecamatan raya," Pungkasnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar