Header Ads


 

Ormas PBB Bersama Polsek Raya dan Danramil 14 Bagikan Sembako ke Warga


SIMALUNGUN - Ormas Pemuda Batak Bersatu, didampingi Danramil 14 Raya, Kapten Armed Muslimin Saragih SE, dan Kapolsek Pamatang Raya IPTU Lintong Silalahi bersama anggota usai melaksanakan Oprasi Yustisi sekaligus mengawal Ormas Pemuda Batak Bersatu yang melaksanakan Bakti Sosial (Baksos)  


Bakti sosial tersebut dengan membagi bagikan rtusan pic masker  pada warga masyarakat yang melintas di Jalan raya, tepatnya depan Kantor Koramil 14 Kodim 0207 Simalungun, di dua tempat yang pertama Pembagian masker pada  diruas  jalur Jalan Raya Jendral  Sudirman dan yang kedua di Jalan JW Saragih Kelurahan Pamatang Raya Kecamatan Raya pada  Jalur Lintas Siantar Seribudolok. 


Hal itu sebagai upaya membantu Pemerintah dalam  memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 diwilayah Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun. 


Usai melaksanakan Baksok pembagian masker dilanjutkan dengan menjabangi salah satu rumah warga  diketahui rumah Jon Damanik yang sedang menderita sakit Struk. Rombongan pun kemudian menyerahkan bantuan sembako.


Baksos tersebut Berupa Beras, Telor dan Mie Instan. Penyerahan diserahkan oleh Danramil 14 dan Kapolsek Pamatang Raya diakhiri Oleh Jakardo Damanik  Ketua PAC Raya (PBB) Pemuda Batak  Bersatu  serta penyampaian kata- kata dan  do'a agar Jon Damanik dapat segera sembuh dari penyakit yang dideritanya itu. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar