Header Ads

 

Kasat Binmas Polres Simalungun, Antisipasi Kerawanan Pilkada 2020


SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun melalui Kasat Binmas Polres Simlungun,  AKP. Yani Sinulingga beserta jajarannya yakni AIPTU. Masbudiono Siagian, Kanit Pembinaan Keamanan Swakarsa (Kanit BinKamsa) menggelar pembinaan terhadap sejumlah personil Babinkamtibmas sebanyak 37 Personil,  yang tersebar disejumlah 32 Kecamatan dan 413 Kantor Desa dan Kelurahan Sekabupaten Simalungun. Selasa (3/11/2020) sekira pukul 10:30 WIB.


"Pembinaan itu dilakukan dalam upaya mengedepankan situasi aman, nyaman dan damai apalagi dalam menyosong Pilkada serentak tahun 2020 ini," ujarnya. 


Dalam menjaga situasi aman nyaman dan damai pada Situasi Pandemi covid-19, serta menyosong Pilkada Serentak Kasat Binmas, AKP Yani Sinulingga menyebutkan pihaknya senantiasa melakukan Sosialisasi disejumlah tempat yang dipandang rentan dan rawan keributan. Bahkan tak hanya seluruh Personil Babinkamtibmas Polres Simalungun.


"Personil Babin Kamtibmas diwajibkan memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap para tokoh masyarakat, dan Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda  diwilayahnya masing- masing, agar dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman tegasnya lagi. Sehingga pelaksanaan Pilkada serentak 2020 ini dapat terselenggara dengan aman pungkas KaSat Binmas Polres Simalungun. 

Editor redaksi

Pewarta Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar