Header Ads


 

Karang Taruna Simalungun Beri Apresiasi Terhadap Kinerja AKP Jodi Indrawan SIK Selama Menjabat


SIMALUNGUN - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Simalungun mengapresiasi kinerja Satuan lantas Polres Simalungun dibawa pimpinan AKP Jodi Indrawan. Apresiasi itu disampaikan karena menurunnya angka kecelakaan, Inovasi pelayanan Publik beredukasi serta pelayanan personil di lapangan untuk menghimbau para pengendara dan Inovasi Bantuan Pelayanan Masyarakat dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat melalui Mobil Sembako Keliling Satlantas Polres Simalungun. 


Hal itu disampaikan Ketua Karang Taruna Simalungun Bona Uli Rajagukguk melalui Wakil Ketua VIII Karang Taruna Simalungun Bidang Organisasi dan Kelembagaan Frans Simanjuntak SH, di Pematangsiantar, Minggu (8/11)13:30 WIB.


" Kita apresiasi kinerja kepolisian resort Simalungun Satuan Lalu lintas dalam hal penanganan pelayanan publik Terkait kinerja , " Ucap Frans Simanjuntak. 


Jelasnya lagi bahwa kinerja satuan lalulintas polres Simalungun telah berhasil membuat inovasi pelayanan publik dengan memberikan edukasi secara gratis pemahaman materi serta praktek kepada masyarakat pemohon pembuatan sim di satpas satlantas Polres Simalungun. Bahkan aktif turut serta turun kelapangan dalam rangka menertibkan Lalilintas dalam Operasi maupun Terjadinya Bencana Alam agar lalulintas di Wilayah Simalungun aman, lancar dan kondusif. 

" Seperti kita ketahui bersama saat kejadian longsor di daerah Parapat kecamatan girsang simpangan bolon, kasat lantas bersama personil ke lokasi untuk melakukan himbau kepada pengendara bermotor yang melintas. Saat itu cuacanya hujan deras dan dini hari. Itu merupakan kinerja terbaik bagi wisawatan, " Ucap Frans Simanjuntak. 


Tak hanya pada kinerja pengaturan lalulintas, satuan lalulintas juga mendapat kan apresiasi berupa Piagam Penghargaan dari Komnas Perlindungan anak atas perhatian Akp Jodi memberikan perhatian bantuan biaya pendidikan, peralatan sekolah serta mendatangkan psikiater kepada anak dibawa korban kecelakaan lalulintas. 


" Kinerja Satlantas Polres Simalungun tidak hanya pelayanan lalulintas melainkan berbagi dengan sesama dan peduli terhadap anak di bawah umur yang menjadi korban lalulintas. Baru kali ini kita dapatkan  program itu selama kepemimpinan AKP Jodi Indrawan Sik, yang mengabdi selama satu tahun 3 bulan, " Ucap Frans. 


Dirinya juga berharap agar AKP Jodi Indrawan selalu memberikan kinerja yang terbaik untuk negara dan bangsa. Selalu sukses berkerja baik dimana pun untuk di tugaskan. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar