Header Ads

 

Dua Paslon Bupati Simalungun Adakan Kampaye dengan kata "Janji" Jika Terpilih


SIMALUNGUN - Dua pasangan calon mengadakan kampanye janji-janji kepada masyarakat. Salah satu Paslon Dengan No Urut 4, ( Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun ) DR. H. Anton Ahmad  Saragih dengan Ir. Rospita Sitorus bersama Rombongan Pagi tadi melakukan kampanye tatap muka dengan mengambil tempat di Gudang milik P.Simare - mare di lorong II  Nagori Saitbuntu Saribu Kecamatan Pamatang Sidamanik Kabupaten Simalungun, Sabtu (7/11/2020) sekira pukul 10:00 WIB. 


Dengan diikuti masa sebanyak lebih kurang 50 orang.Melaksanakan Tatap Muka / Temu Ramah dengan Masyarakat,  di lorong II Saitbuntu Saribu Nagori Saitbuntu Saribu Kec.Pamatang Sidamanik Kab.Simalungun dengan jumlah warga yang hadir sekitar 50 Orang .


Dalam kampanye yang dilaksanakan Paslon No 4 itu diwarnai dengan  Pelaksanaan Pengobatan Tradisional berupa pijat tradisional, kepada masyarakat yang hadir di lokasi yang di pantau langsung oleh : Ketua Perkumpulan Para Pemijat Penyehatan Indonesi (  P_ P3I ) Resianto Sumbayak. 


Selain melakukan Giat Tour Bhakti Sosial,  berupa pijat tradisional kepada masyarakat yang hadir di lokasi Team Pemenangan Paslon no 4 juga membagikan hadiah  bingkisan kepada masyarakat yang hadir di lokasi  berisi 3 buah / kaleng Susu cair  dan  gambar Paslon no 4, serta ucapan rasa terimakasih, pada masyarakat Kecamatan Pamatang Sidamanik atas kepercayaan dan dukungannya terhadap Paslon no 4. Dengan dipandu tim suksenya Menyampaikan Motto serta Visi dan Misi sebagai Calon Bupati Simalungun periode 2020 s/d 2025 yang akan datang  diantaranya Visi dan Misi : Apabila nantinya terpilih jadi Bupati  Simalungun : Pihaknya berjanji akan  Menciptakan iklim pemerintahan yang kondusif dan harmonis.


Serta selain itu juga selalu melayani dan kerjasama ke seluruh elemen masyarakat, dan akan terus Mengembangkan Potensi Pariwisata, juga Menciptakan generasi muda yang unggul , Inovatif dan kompetitif dan Siap untuk Melayani Rakyat Simalungun sesuai dengan Motto *Menang Untuk Melayani*. Seperti biasa para Paslon ini menyampaikan kepada masyarakat Kecamatan Pamatang Sidamanik untuk memilih Palon No Urut 4 , pada pelaksanaan Pilkada Pesta Demokrasi yng akan dilaksanakan pada Tanggal  09 Desember 2020 yang tinggal beberapa pekan lagi itu. 


Dalam pelaksanaan Kampanye Paslon no Urut itu pun di kawal Oleh sejumlah Petugas kepolisian dari Polres Simaungun dan Polsek Sidamanik beserta Personil TNI dari Kodim 0207 Simalungun. 


Sebelum Giat Kampanye Tatap Muka dimulai, Personil Polsek Sidamanik dan Juga Personil Polsek Pane Tongah  bersama Panwaslu menghibau agar dalam pelaksanaan Kampanye para perserta agar tetap mentaati  sesuai atauran Procol Kesehatan. 


Sementara dilain tepat Untuk Paslon dengan urut 1,  Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun. Radiapoh Hasiholan Sinaga SH. dan H. Zonny Waldi (RHS -JW) Mengadakan kegiatan  Kampanye serupa dengan Sistem tatap muka. diwilayah Kecamatan Pane Tongah.


Pelaksanaan Kampanye Tatap muka dimaksud dilaksanakan di Rumah  Suriyati Nagori Simpang Raya Dasma  Kecamatan  Panei Kabupaten. Simalungun dengan jumlah masyarakat yang hadir lebih kurang 40 orang.

Kegiatan Kampanye Tatap Muka / Temu Ramah dengan Masyarakat Nagori Simpang Raya Dasma yang dilaksanakan oleh Istri Paslon No. Urut 1. Hidayah Herlina Gusti Nasution sebagai istri H. Zonny Waldi S.Sos( Calon  Wakil Bupati Simalungun ) Menyampaikan Motto serta Visi dan Misi sebagai Calon Bupati Simalungun periode 2020 s/d 2025. 


Penyampaian  Visi dan Misi,  tertuju pada  Pemulihan ekonomi, Penerapan GCG (Good And Clean Government) serta pada  Pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif. Selain itu mengenai Peningkatan pertanian dan pengembangan sistim Agribisnis -Peningkatan Kualitas infrastruktur, Restruturisasi Anggaran (Perbaikan Postur APBD) serta Restrukrurisasi Organisasi dan Reformasi Birokrasi.


Pelaksanaan Kampanye didua tempat tersebut dilaksanakan sesuai dengan Protocol Kesehatan dan  berlangsung dalam keadaan aman.


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar