Header Ads

 

Ya Ampun, Pengendara Motor RX King Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas


SIMALUNGUN - Seorang pejalan kaki  bernama Ronald Damanik (40) tercatat sebagai warga Huta Sulim Nagori Bandar Dolok Kecamatan tewas tertabrak sepeda motor RX King dikendari Erfandi Sinaga. Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum RSUD Kota Pamatang siantar, Rabu (30/09/2020) sekira pukul 21.30 WIB, di Jalan umum KM 14-15 jurusan Pematangsiantar - Parapat, Huta Sulim Nagori. Bandar Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun.


Diketahui Sepeda motor Yamaha RX-King dengan nomor polisi B-1454-AJA  yang dikendarai oleh nama Erfandi Sinaga itu datang dari arah Pematangsiantar menuju arah Parapat.


Begini kronologic kejadiannya berdasarkan laporan pihak lantas, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut diduga satu unit Sp motor Yamaha RX-KING B-1454-AJA yang dikendarai ERFANDI SINAGA datang dari arah Pematangsiantar menuju arah Parapat setibanya di tempat kejadian pengendara sp motor tersebut tidak melihat , memperhatikan dan atau memprioritaskan korban pejalan kaki Ronald  Damanik  yang saat sedang berjalan kaki menyebrangi jalan dari Beram jalan sebelah kanan menuju beram jalan sebelah kiri pada  jurusannya sehingga menabrak korban pejalan kaki tersebut, dan mengakibatkan terjadinya laka lantas.


Petugas Sat Lantas dari Polres Simalungun, dari Unit Laka yang tiba dilokasi tempat kejadian Perkara (TKP) Selanjutnya melakukan pengecekan dan menerima Laporan

serta Cek dan juga melakukan olah TKP Selain itu juga personil lainnya melaksanakan pengaturan  aru lalu lintas yang saat itu terjadi kemacetan serta melakukan pemotretan di TKP

Sslanjutnya Cek korban kerumah sakit. Dan mencatat identitas saksi

Serta mengamankan barang bukti

selanjutnya melaaporkan kejadian dimaksud pada Pimpinan. 


Sedangkan Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan SIK,  melalui Kanit Laka IPDA Ramadhan Siregar yang berhasil dikonfirmasi awak media ini melalui pesawat selulernya membenarkan adanya kejadian dimaksud dan kini sedang dilakukan penyelidikan," pungkasnya.  


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar