Header Ads

 

Warga Dan Pengujung Taman Bunga Siantar Geger Dengan Temuan Mayat Bayi Dalam Pelastik


PEMATANGSIANTAR - Sosok mayat bayi di dalam plastik berwarna hitam membuat warga dan pengunjung kebun bunga Pematang Siantar. Minggu, (11/10/2020).


Tak banyak keterangan yang bisa dihimpun oleh awak media ini di TKP, tetapi menurut salah seorang pengunjung taman bunga siantar yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan “Baru aja di temukan bang, kayaknya masih baru dibuang itu bang,karena belum ada lalat dan semut,kalau tadi malam udah dibuang pasti banyak semutnya itu bang," sebutnya.


Pantaun Awak media ini dilokasi kejadian perkara TKP terlihat sejumlah petugas Kepolisian dari Polresta Siantar telah berada di (TKP) yang selanjutnya langsung membuat pembatas dengan menggunakan tali rafia, untuk membatasi kerumunan massa yang menyaksikan penemuan mayat bayi tersebut.


Salah seorang petugas kepolisian yang berada di TKP ketika dimintai keterangan oleh awak media ini mengatakan “Kami dapat laporan dari pengunjung yang menemukannya, ditemukan sekitar pukul 14:00 WIB, dan belum diketahui jenis kelamin mayat bayi tersebut “ Terangnya. 


Sementara Tim Inafis personil Polresta Siantar yang tiba dilokasi kejadian Perkara TKP kemudian membawa mayat bayi tersebut itu kerumah Sakit Umum RSUD Djasarmen Saragih dipamatang Kota Siantar.


Kapolresta Pamatang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK, membenarkan atas penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan dan kini berada di RSUD Djasarmen Saragih guna dilakukan Otopsi.


"Jasad bayi yang ditemukan warga dan pengunjung taman bunga dijalan Merdeka itu  berjenis kelamin perempuan" jelasnya.


Editor redaksi

Pewarta Dani R,

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar