Header Ads

 

Wanita Lansia Tewas Disaluran Irigasi Kampung Kidul Huta Suhinagodang


SIMALUNGUN - Warga Tanjung Pasir Kecamatan Tanah Jawa dihebohkan denga penemuan mayat lansia sudah mengambang dialiran sungai Sabtu (24/10/2020) sekira pukul 13:30 WIB.


Kapolsek Tanah Jawa Kompol Selamat, dengan laporan tertulisnya menyebutkan bahwa diwilayah Polsek Tanah Jawa telah ditemukan sesosok mayat wanita tua disebut sebut bernama Ayu (78) yang tinggal bersama anak Kandungnya bernama Bambang Ardianto, yang tercatat sebagai warga Huta IV Suhimahasar Nagori Tanjung Pasir Kecamatan Tanah Jawa. ujar Kapolsek Tanah Jawa yang berhasil dikonfirmasi oleh awak media ini, dijelaskan Kompol Selamat.  


Sementara Menurut keterangan warga sekitar menyebutkan bahwa Korban yang dikenal sudah pikun itu diduga terjatuh ke aliran irigasi saat sedang berjalan menyusuri pinggiran irigasi tersebut dengan tanpa tujuan. 


kabarnya jasad  wanita tua yang sudah lanjut usia (Lansia) itu  dan dikenal  yang sudah pikun alias lupa ingatan karena dimakan usia. 


Korban ditemukan salah seorang warga benama Simpani (48) di aliran Irigasi Sawah Kampung Kidul Huta Suhinagodang Nagori Tanjung Pasir Kecamatan Tanah Jawa.

Bahkan menurut keterangan dari salah seorang warga itu saat  menemukan p jasad Wanita tua yang sudah kaku dimaksud. 


Kemudian saksi dan Masyarakat lainnya memberitahukan pada Bambang anak kandung korban  kemudian mengevakuasi dan membawa korban ke kerumah duka.


Tim medis dari Puskesmas Tanah Jawa  Bidan Hormaida  Sinaga yang  melakukan pemeriksaan luar terhadap Mayat (korban). 


Sedangkan dari hasil pemeriksaan medis oleh Bidan Hormaida, dinyatakan bahwa terhadap tubuh atau Mayat korban tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan dan dari mulut Mayat hanya  keluar sedikit air.


Sementara pihak kepolisian dari Polsek tanah jawa yang menerima laporan adanya penemuan mayat dimaksud kemudian mendatangi rumah duka serta mengecek lokasi Tempat  Kejadian Perkara (TKP) sekaligus olah TKP. Sejumlah personil dari Polsek Tanah jawa diantaranya 


IPDA M. Matondang (Panit Reskrim).

AIPDA M. Sihombing (Unit Reskrim).

AIPDA B. Hutasoit  ( Unit Reskrim )

BRIPKA J. Simanjuntak (Unit Reskrim).

AIPTU H. Tampubolon (Unit Intelkam).

BRIPKA J. Tampubolon  (Bhabinkamtibmas). 


Setelah menerima laporan,Cek TKP, serta Buat Sket Gambar TKP dan mencatat sejumlah identitas Para saksi dan juga memeriksa kondisi mayat. 


Setelah menerima surat pernyataan dari pihak keluarga  korban tentang tidak bersedia jenazah korban untuk dilakukan Outovsi, serta menurut keterangan pihak keluarga korban siang tadi korban sudah dimakamkan." pungkas Kapolsek Tanah Jawa. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar