Header Ads

 

Truk Fuso Muatan Bibit Kentang Masuk Jurang di Simalungun


SIMALUNGUN - Satu unit kendaraan jenis truk Fuso roda 10 dengan nomor polisi D 9251 YB bermuatan bibit kentang yang dibawa dari Jawa Barat dengan tujuan Kabupaten Karo pada Sabtu (26/09/2020) sekira pukul 19:30 Wib, masuk kejurang. Sopir dan juga kernet belum diketahui Identitasnya itu tidak berhasil ditemui media dilokasi.


Truk yang saat itu melintas dari ruas jalur Siantar Seribudolok tepatnya di Huta Goting Nagori Raya Huluan Kecamatan Dolok Masagal Kabupaten Simalungun. Truk terperosok pada beram jalan yang saat itu sedang longsor hingga akhirnya terjungkal dan masuk kedalam jurang dengan kedalaman sekitar 20 hingga 30 Meter kurang lebih setelah lima hari.  


Tepatnya pada Kamis (01/10) sore tadi sekitar 15:30 WIB Truk yang naas dimaksud itu,  baru dapat di lakukan Evakuasi dan berhasil keluar Truk Fuso yang bermuatan Bibit Kentang  dari dasar jurang  dengan bantuan sejumlah  mobil Krand. 


Empat Unit  Kendaraan alat berat yang didatangkan dari Kota Pamatang Siantar  diturunkan untuk dapat menarik Truk Fuso yang jatuh kedalam jurang Itu. 


Dalam evakuasi Truk Fuso yang Naas menjadi tontonan ratusan pasang mata warga masyarakat yang sengaja datang ke tempat dimana Tempat Kejadian Perkara TKP tersebut. Serta menimbulkan kemacetan panjang di dua arah ruas jalur Jalan Lintas Raya menuju Seribudolok dan sebaliknya.


 Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar