Header Ads

 

Satres Narkoba Polres Simalungun Berhasil Tangkap Pengedar Sabu di Perdagangan


SIMALUNGUN - Personil Satres Narkoba Polres Simalungun berhasil menangkap pria bernama Maulana Dewanda alias Wanda warga Simpang Mayang Nagori Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, karena diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu, Jumat (09/10/2020) sekira pukul 17:30 WIB lalu.


Sepak terjangnya Dewanda dalam bisnis barang haram  akhirnya harus berhenti ketika tim Opsnal Polres Simalungun berhasil meringkus besertanya beserta Barang Bukti (BB) sebanyak enam kantong Plasti klip putih transparan yang didalamnya berisikan Butiran kristal diduga Narkotika jenis Shabu-sabu di Gang Rahayu Nagori Perdagangan I.


Keberhasilan personil unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Simalungun tidak terlepas dari bantun informasi warga masyarakat yang merasa sudah sangat resah atas ulah Wanda yang ditenggarai menggeluti bisnis haramnya itu. 


Dengan berbekal informasi berharga yang didapatnya dari warga masyarakat hingga Sejumlah Polisi pun tidak terlalu mendapat kesulitan untuk dapat meringkus Wanda yang sudah lama menjadi incaran Petugas Kepolisian.  


Enam bungkus plastik klip tansparan berisi diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 1,32 gram. serta satu plastik klip kosong dan satu unit HP merk bellphone warna hitam. Dalam aksi petugas Sat Narkoba yang berhasil mengamankan tersangka beserta sejumah barang buktinya. 


Hal itu menambah sederetan daftar nama tersangka pelaku diantaranya Pengguna, Pengedar, kurir bahkan setingkat Bandar Narkoba yang terbilang cukup malang melintang dalam bisnis barang haram diwilayah hukum Polres Simalungun berhasil dijebloskan polisi kedalam sel Tahanan. 


Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, yang berhasil dimintai keterangannya oleh wartawan, melalui Kasubaghumas Polres Simalungun membenarkan atas keberhasilannya, Pihak Sat Narkoba dari Unit Opsnal Sat Res Narkoba  yang telah mengamankan salah seorang Laki Laki yang mengaku bernama Maulana Dewanda alias Wanda brserta barang Bukti 6 Kabtong plastik klip yang didalamnya berisikan diduga  Narkoba jenis Shabu-sabu terang  AKP Lukman Hakim Sembiring pada awak media ini. 


Dan R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar