Header Ads

 

Polsek Pamatang Raya dan Forkopimca Sampaikan Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke 75 ke TNI


SIMALUNGUN - Menjungjung Hut TNI ke 75 dalam bersinergi satu untuk Negeri antara Polri dan TNI, personil Polres Simalungun melaksanakan Upacara di Kodim 0207 Simalungun, Senin (05/10/2020) 


Meski demikian, Polsek Pamatang Raya dipimpim Kapolsek IPTU Lintong Silalahi, berserta anggotanya dan juga 

Kepala Puskesmas P Raya Yeli Forice Boru Purba SKM, dan Dua Camat yakni Camat Raya Tagon Sihotang dan Darwan Damanik SH menghadiri perayaan Hut Ke 75 tahun TNI sebagai bukti Sinergitas antara Polri, TNI dan Fokompinca Pemerintahan Kabupaten Sumalungun. 


Dengan menyerahkan Kue Ulang Tahun yang  ke 75 pada Komandan Koramil  14  (Danramil 14  Raya),  Kapten Armed Muslimin Saragih SE. Oleh Kapolsek Pamatang Raya disaksikan rombongan Fokopinca Pemkab Simalungun. Danramil 14 Raya,  Kodim 0207 Simalungun  mengucapkan terima kasih yng setinggi tinggi pada Kapolsek Raya IPTU Lintong Silalahi.


 "Saya sangat terharu, saat menerima perlakuan istimewa ini sebab baru tahun ini saya menerima perhatian dan perlakuan istimewa ini "ujarnya. 


Saya ucapkan setinggi tingginya dan perlu saya sampaikan pada publik bahwa saya Danramil 14 Raya," Kapten Armed Mulimin Saragih menegaskan bahwa Pihak personil  TNI tidak pernah atau tidak ada berselisihan dengan Pihak personil  Polri"  jelasnya. 


Sedangkan Kapolsek Raya, serta kedua Camat dan  Kepala Puskesmas Pamatang Raya menyayikan  Lagu Selamat Ulang Tahun dan diakhiri peniupan lilin yang dilakukan Danramil 14 Raya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar