Header Ads

 

Pengendara Sepeda Motor Tabrak Lari Pejalan Kaki di Pematang Siantar


SIMALUNGUN - Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK, melalui  Kasat Lantas Polresta Siantar. AKP M Hasan membenar telah menerima laporan dari sejumlah warga yang menyebutkan bahwa adanya pejalan kaki yang menjadi korban tabrak lari.


Petugas Unit Laka tiba dilokasi TKP dan mendapat hasil Olah TKP menyimpulkan bahwa pengendara sepeda motor ditenggarai kurang hati-hati dan tidak mengutamakan hak pada pejalan kaki, Minggu (11/10/2020)  


Korban atas nama Malis Batubara (58) sementara  kejadian tabrak lari yang terjadi di jalan Dalil Tani Kelurahan Kebun Sayur  Kecamatan Siantar Timur  Kota Pamatang Siantar, pada Sabtu sore (10/10) sekira pukul 16:30 WIB. ujar Kasat Lantas.


Sementara sejumlah keterangan yang berhasil dikumpul Personil Sat Lantas Polresta Siantar menyebutkan Pengendara Sepeda motor yang datang dari arah Narumonda menuju Jalan Lobak,  dengan kecepatan cukup tinggi. 


Secara bersamaan Korban yang saat itu sedang menyebrang  dan tiba di Lokasi Kejadian Perkara (TKP) Korban  yang merupakan sebagai pejalan kaki  


Hingga akhirnya pengendara sepeda motor itu pun tak  bisa lagi menguasai laju sepeda motornya dan mengelakan korban. Hingga akhirnya menabrak korban yang saat itu sedang menyebrang bahkan mengakibatkan wanita separu baya ini pun terpental hingga berguling- guling diaspal.


Sedangkan pengendara yang tidak memiliki hati nurani itu pun bukannya menolong korban, malah tancap gas kabur tanpa menoleh lagi pada korban  yang menggelepar kesakitan yang disebabkan atas ulahnya itu


Sepeda motor yang belum diketahui nomor polisi dan jenisnya itu pun kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Satlantas Polresta Siantar," Pungkas Kasat Lantas AKP  M Hasan.


 Dani R.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar