Header Ads

 

Pencarian Korban Tenggelam Sungai Sampuran Tarak Nionggang Dihentikan


SIMALUNGUN -  Tim Gabungan Basarnas Pemkab Simalungun, dibawah Pimpinan Wason Purba sebagai Komandan Regu Tim Basarnas menghentikan pencairan korban tenggelam di Sungai Sampuran Tarak Nionggang, Huta II Bongguron Kariahan Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun. Perjuangan itu berakhir di hari ke 5, Jumat (09/10/2020) sekira pukul 16:00 wib.


Setelah lima hari, upaya pencarian pada korban yang dilakukan Tim Gabungan diantaranya Tim Basrnas, BPBD Simalungun dan sejumlah personil Polsek Pamatang Raya dan juga Personil Koramil 14 Raya Kodim 0207 Simalungun serta Warga Masyarakat setempat namun belum membuahkan hasil.


Kemudian, Tim Gabungan Basarnas  menyampaikan permohonan maaf pada kedua orang tua korban yakni Tirawan dan Sriani boru Purba serta pada Pangulu Nagori Jhon Faris Lingga atas upaya pencarian pada korban yang tenggelam hingga batas waktu yang sudah ditentukan masih belum dapat  membuahkan hasil.


Ucapan duka cita itu diawali oleh Wanson Purba sebagai Komandan Regu Tim Basarnas Simalungun, dilanjutkan Kapolsek Pamatang Raya IPTU Lintong Silalahi, kemudian Personil Koramil 14 Raya, oleh J. Purba, sebagai Babinsa yang mewakili Danramil 14 Raya Kapten Armed Muslimin Saragih. SE. 


Sementara Pihak keluaraga yang berduka pun menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya pada sejumlah perasonil Gabungan tersebut selain pihak keluarga berduka Kepala Desa Bongguron Kariahan Jon Faris Lingga pun mengucapakan rasa terimakasih yang sebesar besarnya pada semua pihak yang talah membantu dalam pencarian jasad korban walau belum mebuahkan hasil hingga saat ini," pungkasnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar