Header Ads

 

Paslon Bupati Simalungun No.4 Terpapar Covid 19, Humas Satgas Covid-19 Belum Terima Laporan


SIMALUNGUN - Pasangan Calon Wakil Bupati Simalungun No urut 4, Rospita Sitorus dikabarkan terpapar covid-19.


Humas Satgas Covid-19, Akmal Siregar mengatakan pihaknya belum ada menerima laporan akan isu yang beredar tersebut. Sabtu (3/10/2020) sekira pukul 11:35 WIB.


"Hingga saat ini atau sampai hari ini belum menerima berkas laporan," ujar Akmal, saat dikonfirmasi awak media ini melalui telepon.


Untuk mengetahui informasi lebih pasti, awak media ini masih mencari sejumlah sumber atau informasi akan kabar yang beredar dilapangan itu.


Menurut keterangan suami Rospita yakni Raja Sianipar yang mengaku pada salah seorang wartawan dari media SIB yang menyebutkan mantan anggota DPRD Simalungun yang ikut menjadi kandidat Wakil Bupati Rospita Sitorus terkonfirmasi positif Covid-19, dirawat di Rumah Sakit (RS) Murni Teguh, Medan.


"Ya (positif Covid-19), sedang dalam pemulihan," tutur Raja. Sabtu (3/10/2020) pagi.


Dijelaskan, hasil swab di RSUD Perdagangan, Rospita Sitorus dinyatakan positif Covid-19. Kemudian, sempat dirawat di RS Vita Insani Pematangsiantar, lalu dirujuk ke RS Murni Teguh Medan.



"Diswab di Rumah Sakit Perdagangan. Ini hari keempat di Rumah Sakit Murni Teguh," ujar Raja Sianipar, mantan Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Pemkab Simalungun.


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar