Header Ads

 

DPW IPK Kepri Periode 2020-2025 Jatuh ke Tangan Benyamin Hasibuan SH


BATAM - Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Pemuda Karya (DPW IPK) Kepulauan Riau masa periode tahun 2020-2025 saat ini dipimpinan Benyamin Hasibuan SH berdasarkan Surat Keterangan (SK) Nomor SK.128/A/DPP-IPK/IX/2020, yang diterima langsung dari Sekjen DPP IPK Arfan Maksum Nasution di kantor Pusat DPP IPK di kota Medan, Sumatera Utara.

Ketua DPW IPK Kepri, Benyamin Hasibuan SH, mengatakan SK IPK wilayah Kepri telah jatuh ke tangannya terhitung tanggal 28 September 2020, kemarin. 

"Dengan SK atau mandat ini, kepemimpinan DPW IPK Kepri sudah sah, jatuh ke tangan kita. Dan saat ini kita sedang berkoordinasi pada anggota yang atau yang baru bergabung untuk lebih memajukan organisasi IPK ini kedepannya." Ujar, Benny (nama sapaanya), beberapa hari lalu.

Dijelaskannya, setelah melakukan koordinasi bersama kepengurusa lama dan yang baru nantinya, deklarasi juga akan segera dilakukan dalam waktu dekat untuk memperkenalkan dirinya selaku ketua umum DPW IPK Kepri bersama para pengurus-pengurus yang lainnya.

Berikut struktur kepengurusan organisasi DPW IPK Kepri periode 2020 - 2025.

1. Ketua : Benyamin Hasibuan SH,

2. Sekertaris : Darma Uli Sianipar SH,

3. Bendara : Lenny Marlina Pasaribu,

4. Ketua Harian : Rianto Simanjuntak,

Benyamin juga mengaku sudah menyurati intansi-intansi pemerintah untuk melakukan audiensi sekaligus bersilatuhrahmi, agar kedepannya DPW IPK Kepri dapat menjadi mitra yang baik di pemerintahan.

"Kita berharap sebelum pelantikan nantinya, surat audiensi sudah direspon oleh pemimpin intansi terkait. Kita juga berharap IPK dikepemimpinan saya kedepannya, dapat menjadi mitra bagi penegak hukum dan pemerintah," pungkasnya.


Editor redaksi

Pres rilis

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar