Header Ads

 

BLT UMKM Cair, Masyarakat Serbu Bank BRI Cabang Raya


SIMALUNGUN - Masyarakat berbondong-bondong mendatangi kantor cabang Bank BRI Raya untuk mendapatkan BLT UMKM dari Pemerintah Pusat, Selasa (20/10/2020).


Para masyarakat itu terpaksa mendatangi kantor Bank BRI Raya karena ditempat lokasi mereka belum ada bank untuk pencairan BLT UMKM tersebut.


Pantauan di lapangan, kerumunan warga dari berbagai Wilayah Nagori yang datang diluar jam kerja pihak bank BRI Cabang Kecamatan Raya dikomplek Griya Hapoltakan dengan tujuan hanya untuk mengambil no antrian guna mengecek berkas dan pembuatan Kartu Recening Bank BRI secara Otomatis dimaksud. 


Beberapa waraga yang berhasil dimintai keterangannya diantaranya Boru Ambarita dan Boru Manurung yang ditemui di halaman Bank BRI Cabang Raya itu " saya disini mau ambil no antrian dulu bang, ucap boru manurung. 


Seraya menyebutkan konon kabarnya harus jam 06: 30 WIB. katanya biar dapat no antrian sebab No antrian kata pihak Bank BRI menyebutkan terbatas jelasnya. 


Tampak sejumlah  Inang- inang yang sudak sejak subuh tadi berada di tempat itu pada wartawan mengatakan kami terpaksa harus pergi meninggalkan rumah dari pagi buta pa sebab kami tinggal di Pelosok huta ujarnya. 


Sehingga kalau menunggu jam Kantor tiba yakni jam 07:30 atau jam 08:30 Wib,  kan gak mungkin kami yang sudah tua ini, harus balik lagi kerumah ongkos ojek atau  Beca Motor udah berapa, tak aoa lah desak - desakan pagi pagi  pun jadi lah. hanya untuk mengambil no antrian, Demi mendapat nomor antrian ucap boru purba pada Awak media ini. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar