Header Ads

 

Truk Tronton Terbalik, Sopir dan Kernet Tewas di TKP


SIMALUNGUN - Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Km 57-58 Pematang Siantar-Toba Girsang II, Tepatnya diwilayah Kelurahan Girsang Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun Rabu 09/09/2020) sekira pukul 23.00 WIB, memakan korban jiwa, kali ini sebuah mobil truk tronton terbalik yang mengakibatkan supir dan kernet ya tewas di tempat kejadian.


Sebelum terjadinya kecelakaan, Mitsubishi Truck Tronton B-9970-MU yang dikemudikan oleh Dwi Hariadi  datang dari arah Tobasa menuju arah Pamatang Siantar dengan kecepatan sedang, yang cukup menurun tikungan, kemudian truk tersebut akhirnya oleng hinngga beram hingga terbalik. 


Diduga pengemudi mobil truk kurang hati-hati setiba di tempat kejadian, sehingga tidak dapat mengendalikan kenderaannya yang dikemudikan korban tersebut.



Berikut kedua nama korban, Dwi Hariadi (35) warga Kecamatan Medan Barat, dan Agung Darmawan (19) yang  tercatat sebagai Warga Kisaran. 


Warga yang mengertahui kejadian itu,  kemudian menghubungi pihak personil Sat Lantas Unit laka  Polres Simalungun. Kemudian turun ke TKP dan  berupaya mengevakuasi kedua korban yang terjebit didalam mobil Truk Tronton tersebut. Kedua Korban yang diduga sudah tidak bernyawa lagi itupun dibawa Petugas  Kerumah Sakit RSUD Parapat untuk dilakukan Otopsi. 


Sementara Kendaraan yang terbalik kini berada di Mako Satlantas Polres Simalungun sebagai barang bukti (BB) Beberapa warga setempat yang berhasil dimintai keterangannya oleh pihak kepolisisan sebagai saksi salah satunya bernama Sungkong (46).


Sementara Keterangan yang diterima  Awak media ini dari Kasat Lantas AKP  Jodi Indrawan Sik melalui Kanit Laka Lantas IPDA Ramadhan Siregar membenarkan adanya kejadian tersebut itu. sembari  menambahkan dengan menyampaikan sejumlah hingga mengakibatkan kejadian laka lantas dimaksud. 


Editor redaksi

Pewarta Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar