Header Ads

 

Sebagai Betuk Implementasi Instruksi Presiden Inpres No.06 Tahun 2020, Kapolres bagi masker pada jama'ah Sholat Juma'at


SIMALUNGUN - Dalam rangka mendukung progam pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 serta Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., bagi-bagi masker kepada jama'ah sholat juma'at di Masjid Al Mu' Minun Aspol Polres Simalungun,(04/09/2020).



Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SI.K  menyampaikan Himbauan kepada masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah Sholat Juma'at agar mengikuti protokol kesehatan. Dengan menggunakan masker, dan tetap menjaga jarak. 


"Dimasa Pandemi ini mari kita melaksanakan kegiatan ibadah dengan Adaptasi Kebiasaan Baru. Dengan kita disiplin mengikuti protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari kita sudah menjadi pejuang dalam melawan Virus Covid-19 ini.


"Serta mari bersama-sama kita juga menjaga kesehatan dengan berolahraga dan  selalu menjaga kebersihan dilingkungan sekitar, tempat tinggal kita." Ujar Agus.


Selain tempat-tempat ibadah, termasuk kebersihan diri kita, karena dengan menjaga kebersihan kita dapat terhindar dari segala bentuk penyakit dengan demikian maka sistem imun kita tetap terjaga, ujar Orang Nomor satu dijajaran Polres Simalungun.


Tidak hanya itu Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., juga menyampaikan pesan-pesan yang berkaitan dengan Situasi Kamtibmas dalam mendukung Pilkada Serentak tahun 2020. 


"Mari bersama kita mendukung Pilkada Damai dan Menjaga Stabilitas Kamtibmas untuk meningkatkan Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Sosial Pada Masa Pandemi yakni Covid-19," tegasya. 


Pewarta Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar