Header Ads

 

Respon Cepat Kanit Reskrim Polsek Tanah Jawa Ini Layak di Acungkan Jempol


SIMALUNGUN - Setelah salah satu warga yang mengadukan adanya keributan disalah satu warung kopi di seputaran Simpang Nagojor, Unit reaksi cepat Polsek Tanah Jawa yang dipimpin Kanit Iptu JW Saragih langsung turun ke TKP. Senin 7/09/2020) sekira pukul 12:30 WIB.


Sesampainya dilapangan, ternyata pembuat onar disalah satu warung kopi tersebut diduga mengalami keterbelakangan mental. Dan sang Kanit Reskrim pun berupaya dengan lembut dan hati-hatu untuk menenangkan tersangka pria tersebut agar tidak menganggu warga terkhususnya pemilik warung, dan alhasil usaha yang dilakukan sang kanit pun berhasil.


Opungsuggu pemilik warung kopi menjelaskan bahwa pria yang memiliki keterbelakangan mental tersebut mengancam akan membakar warung miliknya.


" Saya hawatir mas, atas ulahnya orang itu  yang mengancam akan membakar tempat itu dengan mancis yang sesekali di nyalakannya," sebut Opungsuggu.


Hal itu juga dibenarkan sang istrinya yakni Boru Saragih. Ia mengaku bahwa sejak pagi hari pria tersebut sudah maraung-raung dilokasi warung miliknya dengan menyebut akan membakar warung milik mereka.


"Kita takutlah, karena disamping warung milik kita ada penjual bensin. Dan atas kejadian itulah kami menghubungi pihak kepolisian agar dilakukan pengamanan.


"Ya atas kejadian itulah, kami melaporkannya ke polisi dengan menghubungi pihak Polsek," pungkasnya.


Hingga berita ini diunggah, pihak Polsek Tanahjawa belum dikonfirmasi.


Editor redaksi

Pewarta Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar