Header Ads

 

Polres Simalungun dan Kodim 0207 Simalungun "Bungkam" Ketika Ditannya Anggaran Dana Pengamanan Pilkada Seretak


Simalungun, - Kamis (24/09/2020) Penyelenggaraan Pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2020 Sedang dalam pelaksanaan proses pada sejumlah tahapan-tahapan yang dilakukan pihak Penyelenggara diantaranya KPUD dan Bawaslu Simalungun.  


Seperti sudah kita ketahui sebelumnya bahwa pelaksanaan pesta demokrasi serentak dimaksud jelas sangat menyita waktu dan menguras biaya yang disediakan oleh pihak Penyelenggara Pilkada Tahun 2020 ini. 


Ratusan Personil TNI dan Polri yakni dari Kodim 0207 dan Polres Simalungun diturunkan guna mengawal jalannya pelaksanaan Pesta Demokrasi Tahun 2020 dapat terlaksana  dengan situai  aman dan Kondusif. 


Hal itu  sudah barang tentu peran serta pihak Keamanan dalam yakni ratusn personil TNI - Polri  menjadi ujung tombak dalam mengawal siatuasi kondusif  aman dan terkendali.


Dalam Pelaksanaan pengawalam para petugas  penegak keamanan, hal itu pun tentunya  tidak terlepas denga  sejumlah anggaran dana pelaksanaan dalam pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2020 tersebut dimaksud. 


Akan tetapi sangat disayang saat awak media ini mencoba untuk menggali informasi pada dua institusi yakni pihak  Polres Simalungun dan juga  Kodim 0207 dengan  mengirimkan  pesan singkat terkait 


Berapa Jumlah Personil diturunkan dan juga berapa dana yang dianggarkan dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi Serentak tersebut itu dan kalau ada dana untuk pelaksanaan pengamannya itu  Dananya dari mana dan berapa besarannya.


Kedua pihak institusi, yakni Polres simalungun dan Kodim 0207 Simalungun,  dimaksud nampaknya enggan menjawab prihal jumlah anggaran dana dalam pelaksanaan  pengaman pilkada  dimaksud itu. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar