Header Ads

 

Polres Pamatang Siantar Adakan Posko Konti Jensi Aman Nusa II 2020. Penanganan Copid 19


PEMATANGSIANTAR - Jajaran  Kepolisian Polresta Pamatang Siantar Optimalkan dalam pengendalian dan penanganan Covid 19 tahun 2020. Hal itu dengan didirikannya Posko Honti Jensi Aman Nusa II dihalaman parkir Makopolresta Pamatang Siantar. Kamis (17/09/2020) 


Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,SIK. saat dikonfirmasi melalui telpon Genggam miliknya  pada awak media ini menyampaikan bahwa didirikan Posko Honti Jensi dihalaman parkir Mapolresta Pamatang Siantar dimaksud. 


"Memang sudah lama sih Posko tersebut disiapkan oleh pejabat Kapolresta sebelumnya, dan Pihaknya hanya tinggal meneruskannya" Jelas Kapolresta AKBP Boy  Sutan B, Siregar. 


Keberadaan Posko Konti Jensi Bertujuan guna mempermudah dan mempercepat proses penanganan pada warga masyarakat sebagai Korban yang diduga terpapar Copid 19. 


Misalnya warga yang bukan warga Siantar, pas sedang beberlanja dan kebetulan terindikasi sebagai Korban Terpapar Copid 19. ucap Kapolresta Pamatang Siantar, sembari menambahkan bahwa diposko Konti Jensi yang setiap harinya, siap siaga dan dipersiapkan sejumlah personil dimaksud  yang standbey diposko Konti Jensi. 


Sehingga apa bila personil  tersebut mendapat laporan  begitu mendapat informasi Hingga dengan cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Serta secepatnya melakukan Koordinasi dengan pihak Tim Medis sejumlah  Rumah Sakit yang sudah dihunjuk dalam penanganan Covid 19 tersebut itu, dan dijelaskan bahwa personil yang bertugas lebih kurang 10 personil dari sejumlah unsur," pungkasnya 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar