Header Ads

 

Ketua Cabang Bayangkari Simalungun Serahkan Sembako, Vitamin dan Peralatan Sekolah ke Panti Asuhan


Baksos yang dilakukan oleh sejumlah Pengurus dan Anggota Bayangkari itu dalam Memperingati HKGB ke-68, Bhayangkari Cabang Simalungun Salurkan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan Senin (28/09/2020) Sekira pukul 10:00 WIB.


Simalungun, Sumut - Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkarai (HKGB) ke-68, Pengurus Cabang Bhayangkari Simalungun Laksanakan progam Bhayangkari Gelar  Baksos Yakni Kepeduliannya Pada Sejumlah Anak Yatim Dengan Memberikan Bantuan Sosial. 


Kepedulian dimaksud ditujukan kepada anak yatim dan piatu di panti asuhan Islamic Centre dan panti asuhan Zarfat HKI.


Bantuan sendiri diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny.Rissa Agus Waluyo, berupa bahan sembako, Vitamin serta peralatan sekolah untuk anak-anak panti asuhan, senin(28/09).


Menurut Ketua Bahyangkari Cabang Simalungun kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke 68, aksi ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama terutama anak-anak yatim yang berada dikedua panti asuhan yang kita kunjungi ini.“Kami ingin anak-anak tetap bisa belajar dengan baik, dengan memberi semangat kepada anak-anak panti agar tetap semangat menggapai cita-cita mereka, mereka penerus bangsa dan harus tetap belajar meski di tengah pandemi covid-19 ini. 

Hal itu tentunya kesehatan mereka menjadi perhatian utama, agar terhindar dari penyebaran covid-19,” kata Ny.Rissa Agus Waluyo.


Peralatan Sekolah seperti buku, alat tulis pena, pensil, serta vitamin yang kita berikan,  penting agar mereka tetap bisa belajar meski dari rumah atau dipantiasuhan ini,” pungkasnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar