Header Ads

 

Kapolsek Perdagangan, Danramil 06 serta Forkopimca Kecamatan Bandar Bagikan Masker Ke Warga



SIMALUNGUN -  Kapolsek Perdagangan AKP. Josia, S.H., M.H., bersama  Danramil 06 Perdagangan Kapten E.Tampubolon serta Camat Bandar Amon Charles Sitorus, STTP, Msi dan juga sejumlah Pegawai Kecamatan Bandar melaksanakan kegiatan pendisiplinan penggunaan masker serta penerapan protokol kesehatan, di Jalan Rajamin Purba Kelurahan, Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.(02/09/2020) sekira pukul 09:00 WIB.


Kapolsek Perdagangan AKP Josia menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk petunjuk serta arahan Bapak Kapolres Simalungun Akbp Agus Waluyo, S.I.K., yang bertujuan untuk megantisipasi dan demi tercegahnya penyebaran covid 19, 


Selain pembagian masker gratis Kapolsek Perdagangan juga menghimbau kepada masyarakat pentingnya menggunakan masker, Jaga jarak ( physical distancing), hindari keramaian/ Kumpul – kumpul (social distancing) pada saat beraktifitas serta mengajak masyarakat sesering mungkin untuk mencuci tangan setelah melakukan kegiatan/aktivitas.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Perdagangan bersama Forkopimca membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di Jalan Rajamin Purba Kel. Perdagangan I Kec. Bandar Kabupaten Simalungun

 

AKP Josia menyampaikan bahwa, "hari ini TNI - Polri bersama Pemerintahan Kecamatan bersama sama menyampaikan himbauan serta pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker dan melaksanakan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari, juga pada saat ini harus menjaga jarak guna melaksanakan protokol kesehatan”.


Kapolsek Perdagangan, menjelaskan bahwa Sosialisasi ini merupakan bentuk Keperdulian Polri terhadap Masyarakat dalam Penanganan Pencegahan penyebaran Covid-19.  


Hal Itu sesuai arahan dari Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., meminta agar kegiatan sosialisasi ini dilakukan oleh seluruh Polsek sejajaran Polres Simalungun, dengan bekerja sama Koramil diwilayah masing-masing dalam rangka pendisilinan penggunaan masker serta mengikuti protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari, guna sebagai langkah-langkah Awal Polri dalam upaya pencegahan Covid-19, ujar kapolsek Perdagangan.


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar