Header Ads

 

Kapolres Simalungun Akui Ada Seorang Anggotanya Terpapar Covid-19


SIMALUNGUN - Tugas yang harus diemban Petugas Kepolisian Polres Simalungun cukup berat dalam melaksanakan penanganan cipta kondusif mengahadapi Pilkada tahun 2020, serta berperang melawan Copid-19 diwilayah Hukum Polres Simalungun. 


Peran aktif petugas kepolisian, diwilayah Polda Sumut terkusus Polres Simalungun begitu gencar sejumlah upaya pun di melakukan hal itu guna mengantisipasi Wabah penyakit dimaksud.


Namun nampaknya Copid-19 tak pandang siap dia sehingga salah seorang personil Sat Res Krim Polres Simalungun dikabarkan positif terpapar Copid 19. 


Hal itu dibenarkan Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo SIK saat dikonfirmasi awak media ini melalui pesan WhatshApp-nya.


"Ya memang benar salah seorang anggota yang bertugas di Satreskrim diduga positif terpapar Copid 19. Dan saat ini sudah di isolasi di RS Batu 20," Sebut Kapolres Simalungun.


Dengan adanya salah seorang personil Satreskrim yang terpapar Copid-19 itu, jajaran  Polres Simalungun beberapa hari lalu melakukan rapid tes yang dimulai dari orang nomor satu beserta orang terdekatnya, selanjutnya sejumlah personil Polres Simalungun lainnya. 


Editor redaksi

Pewarta Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar