Header Ads

 

Kader Partai PDIP Mendapat Penganiayaan Oknum DPRD Simalungun

"Kapolres Simalungun Membenarkan  Keduanya Sudah Buat Laporan Polisi"



SIMALUNGUN - Kasus perkelahian dan berujung  penganiayaan pada salah seorang kader Partai PDIP yang dilakukan salah seorang Oknum Anggota DPRD Kabupaten Simalungun berinisial BS yang terjadi pada hari Minggu (20/09/2020) kemarin, sekira pukul 12:00 WIB diwilayah Dusun Parmonangan, Kelurahan Huta bayu Kecamatan Huta bayu Raja Kabupaten Simalungun telah membuat laporan ke polisi.


Atas kejadian itu, korban Koster Aprijon Hutajulu (41), terpaksa harus dirawat secara Instensif oleh pihak Medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Simalungun, RS Rhondahaem Saragih Pamatang Raya. 


Sayangnya, korban yang berhasil ditemui Awak media ini dirumah saki enggan menceritakan kronologis kejadian tersebut.


"silahkan sama pengacara saya bang," ujarnya singkat.


Kapolres Simalungun yang berhasil dimintai keterangannya oleh awak media ini, membenarkan adanya kejadian tersebut. Bahkan, kata Kapolres pun, keduanya pun sudah membuat laporan Polisi.


"Yang pertama membuat Surat Laporan Polisi di Mapolsek Tanah Jawa, sedangkan yang stunya lagi membuat laporan Polisi di Mapolres Simalungun. Untuk hal itu Saya akan lakukan Pendalaman, terlebih dahulu mengenai Kasus Tersebut." Ungkap Kapolres AKBP Agus Waluyo SIK.


 Editor redaksi

Pewarta Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar