Header Ads


 

Jelang HUT TNI Sinergi ke 75 Tahun, Polres Simalungun dan Yonif 122/TS Gelar Baksos pada Warga


SIMALUNGUN - Polisi Resort (Polres) Simalungun bersama Yonif 122/TS melaksanakan kegiatan Baksos (Pembagian Sembako) dalam rangka HUT TNI Sinergi ke 75 Tahun 2020 diberikan ke 2(dua) Nagori untuk 30 (tiga puluh) paket, selasa (29/09/2020).


Penyerahan Bantuan ini merupakan bentuk kekompakan TNI-Polri dengan peduli  kepada masyarakat khususnya warga yang terkena dampak Covid-19 diwilayah kabupaten simalungun, mejelang Hari Ulang Tahun TNI Sinergi ke 75 Tahun 2020.


Adapun desa tujuan pendistribusian Bansos yakni Nagori Silaumalaha dan Nagori Silampuyang Kec. Siantar Kab. Simalungun, Paket sembako diserahkan di Nagori Silaumalaha di Gereja Katolik Silaumalaha yang juga di hadiri pangulu Silaumalaha.


Mardianto serta Paket sembako diserahkan di Nagori Silampunyang Huta I Sejahtera di Mushollah Al'Amin yang dihadiri Pangulu Silampuyang Zulkifli bersama sejumlah warganya 


Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo, S.I.K., menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud Sinergitas TNI/POLRI kepada masyarakat, ia mengatakan, di masa Pandemi Covid-19 ini Polri serta TNI tidak tinggal diam, TNI-Polri juga ikut ambil bagian memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak Covid-19. Sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran kepolisian bersama unsur tni dalam situasi sulit seperti ini.


"Semoga Bantuan Sosial Polres Simalungun bersama Yonif 122/TS  ini yang ditujukan kepada warga yang kurang mampu atau yang terkena dampak Covid-19. 


Bantuan dimaksud  agar dapat sedikit meringankan beban mereka," ujar AKBP Agus, Ia pun berharap, wabah Covid-19 ini bisa segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa," harapnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar