Header Ads

 

Gudang Gas Elpiji Terbakar, 5 Korban Tewas Terpanggang


Pematang Siantar, Sumut - Diduga salah satu tabung Gas Elpiji  meledak menyulut terjadinya kebakaran hebat pada Sabtu malam (26/09/2020) sejira pukul 19:45 WIB. Aksi jilatan sijago merah terjadi di gudang gas elpiji, Jalan Panyabungan, Kelurahan Timbang Galung, Siantar Barat. 



Dalam insiden tersebut satu keluarga yang berjumlah 5 orang tewas diketahui belakangan ini Kelima Korban yang merupakan anggota keluarga Hendra Kie alias Ameng (35), pengusaha gas elpiji yang berada di wilayah Kota  Pamatang Siantar. 


Mereka adalah Aminuddin alias Ameng (67) dan Yanti (39), yang merupakan ayah serta istri Hendra.


Tiga korban lainnya adalah anak Hendra, masing-masing Clarissa Kie (15), Kenrick Kie (12) serta Kenjiro Kie (6). kelima korban telah dievakuasi tim Inafis ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Siantar untuk dilakukan Otovsi 


Sementara Kapolresta Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK. yang berhasil dimintai keterangan oleh awak media ini melalui saluran telpone gegam miliknya Membenarkan adanya kejadian kebakaran tersebut.  


Sembari menyebutkan terkait adanya lima korban yang disebut-sebut  sebagai  penghuni rumah yang sekaligus dijadikan gudang elpiji dimaksud. ucapnya. Sedangkan  Untuk lebih lanjut kini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas insiden itu," pungkas Kapolresta Siantar. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar