Header Ads

 

Diduga Sopir Ngantuk, Dam Truk Fuso Tergelincir Masuk Jurang Sedalam 30 Meter


Simalungun, Sumut - Pengedara Truk Fuso yang belum diketahui identitasntasnya diduga mengantuk saat melintas di Jalan lintas  ruas Jalur Seribudolok - Siantar persisnya diseputaran Huta Bintang Raya, Nagori Raya Usang, Kecamatan Dolok Masagal, Kabupaten Simalungun. Akibatnya truk tersebut tergelincir masuk jurang.


Salah seorang warga, Saragih Simarmata yang mengaku sebagai  warga Ghoting mengabarkan pada Awak media ini adanya kecelakaan tunggal yakni salah satu unit Truk Fuso masuk Jurang diwilayah Huta Bintang Raya, Nagori Raya Usang kecamatan Dolok Masagal Kabupaten Simalungun. sekira pukul 19: 30 WIB. 


Tepatnya tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara  dijalan yang rusak akibat perbaikan pihak PDAM Tirta Lihou beberapa bulala lalu. Kapolsek Pamatang Raya yang berhasil dimintai keterangannya oleh awak media melalui telpon gengga miliknya. 


Membenarkan tentang  adanya kejadian dimaksud bahkan menurut pengakuan Kapolsek P. Raya  IPTU Lintong Silalahi, ini saya baru kembali dari TKP ujarnya. 


sayangnya dikarnakan situasi  di lokasi  TKP gelap gulita tidak ada lampung penerangan ditambah kedalam jurang diperkirakan lebih dari 30 hingga 40 meter sehingga susah sekali untuk dapat melihat kondisi Kendaraan yang masuk kejurang tersebut jelasnya. 


Sembari menambahkan keterangan kabarnya mobil krand alat berat yang dsengaja dipanggil dari siantar sudah dalam perjalanan  sedangkan karena kondisi lagi hujan cukup deras sehigga pencarin dan upaya evakuasi mobil tru fuso yang masuk jurang dimasud  itu pun terpasa kami hentikan dulu," tutupnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar