Header Ads


 

Akibat Hindari Ternak Lembu dan Rem Mendadak, Mobil Dinas KPUD Simalungun di Seruduk Wartawan dari Belakang


Simalungun, Sumut- Selasa (29/09/2020) Sekira pukul 10:20 WIB. Nampaknya Pegawai KPUD Simalungun Yang mengendarai Kendaraan Mobil Dinas KPUD BK 1355 T, dikendarai salah seorang laki-laki  yang membawa dua penumpang  wanita didalamny, ditenggarai Oknum Pegawai KPUD Simalungun Kembali berulah. 


Dulu Salah seorang PNS yang bertugas di Kecamatan Raya sempat menjadi Korban laka lantas dengan Mobil Dinas KPUD setahun lalu, kini Lagi lagi terjadi laka lantas Korbanya Salah seorang Wartawan Online Siantar Simalungun.


Hal itu setelah kendaraan roda empat yang dikendarainya ngerem mendadak dan melukai kendaraan roda dua Verza 150  BK 3398 WAI warna hitam yang dikendarai salah seorang wartawan Hetanews Juindra Sihombing dari media online Siantar -Simalungun yang berada dibelakanganya.


Dalam isiden tersebut sepeda motor Korban rusak bagian depannya serta Korban mengalami shok serta luka lecet dibagian hidung dan bibir bagin atas pecah akibat benturan selain itu juga bagian pergelangan tangan kanan  memar dan terkilir. 


Yang lucunya saat korban meminta pertanggung jawaban atas ulah pengendara Mobil Dinas KPUD Simalungun yang ngerem  mendadak hingga melukai dirinya serta membuat Sepeda motor milik korban pun rusak dengan entengnya menjawab " Mobil ku ini, siapa yang harus bertanggung jawab memperbaikinya jawabnya.


Dengan nada sedikit meninggi bak orang yang tak bermoral. 


Lucu sudah tau mobil milik Dinas KPU yang notabene milik pemerintah kabupaten kok dengan entengnya bicara senak perunya. 


Tak hanya Korban pun meminta diantar ke Puskesmas untuk berobat Saat itu  Juindara  Sihombing memelas agar diantar ke puskesmas menggunakan mobil Dinas KPUD Simalungun malah Salah seorang wanita sebegai penumpang yang disinyalair salah satu pegawai KPUD Sumalungun itu dengan bengis menjawab agar Juindra menumpang sama kereta kawannya yangkebetulan melintas di Tempat Kejadian Perkara TKP.  


Tepatnya di Kawasan Kebun Sawitan Marjandi Embong yang merupakan jalan lintas Siantar Seribudolok jalan  Litas Profinsi. Korban pun akhirnya diantar rekan sesama Jurnalis dari media lain. 


Sedangkan Oknum KPUD tersebut pun mengiringi korban menuju Puskesmas Pane Tongah. Setiba di halaman UGD Puskesmas Pane Tohgah   Oknum Pegawai KPUD Simalungun itu pun berpamitan dengan mengatakan Aku Mau Kekantor mau kerja ucapnya sempat korban menahannya, untuk menunggu sejenak menunggu rekan sesama wartawan yang biasa Liputan diPolres Simalungun Pemkab dan Juga KPUD Simalungun. 

Namun mereka bersih keras mau samapai kapan saya menunggu dan kemudian menyalamkan uang sebesar 200 ribu rupiah sambil mengatakan ini uang untuk biaya Kusuk dan segera bergegas pergi meninggalkan Kawasan Puskesmas Pane Tongah  tanpa melirik Korban yang masih shok tersebut. 

Hingga berita ini ditayangkan pihak KPUD Simalungun, Raja Ahab Damanik belum berhasil di mintai tanggapannya atas ulah para pegawainya yang dinilai kurang bertanggu jawab.  


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar