Header Ads

 

Puluhan Kendaraan Terjaring Razia di Jalur Siantar-Saribudolok

SIMALUNGUN - Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Simalungun menggelar razia rutin kendaraan baik roda dua atau roda empat diruas jalur Siantar-Seribudolok. Sabtu 8/08/2020) sekira pukul 10:00 -13:00 WIB.


Razia itu langsung dipimpin Ipda Mhd Rizal selaku Kanit Turjawali Polres Simalungun. Razia tersebut bertujuan bertujuan menyadarkan para pengguna jalan agar mematuhi peraturan Lalu lintas.


 "Oprasi razia ini merupakan oprasi  rutin dilaksanakan guna menekan angka kecelakaan dan sebagai upaya menyadarkan para pengguna jalan agar senan tiasa mentaati peraturan lalu lintas." Ujar Rizal, saat dimintai keterangan.


Selain itu, kata Rizal. razia itu juga merupakan sebagai antisipasi serta pencegahan pada para begundal jalanan, yang sering mengendari kendaraan bermotor secara ugal-ugalan sehinga  membahayakan dirinya dan pengendara lainnya.


"Pengendara yang tidak mematuhi paraturan lalu lintas contoh membawa surat- surat kendaraan dan kendaraan tidak standar akan mendapat sanksi tilang. Hal ini kami lakukan setiap hari dengan tidak lupa dilengkapi surat rekomendasi atau Surat peritah dari Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK, dalam hal ini tentunya diwakili atau  melalui Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan SIk." Kataya.


Pantauan Medanterkini.com, puluhan kendaraan bermotor  terjaring oparasi razia, dan mendapat surat tilang.


Editor redaksi

Pewarta Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar