Header Ads

 

Peringati HUT RI Yang ke 75, Polsek Gebang Gelar Baksos Santuni Anak Yatim

LANGKAT - Polsek Gebang wilayah hukum  Polres Langkat laksanakan kegiatan Pembagian Bantuan Rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang  ke 75 (19/08/2020) sekira pukul 09.00 Wib s.d selesai. 

Sejumlah personil Polsek  Gebang menyalurkan bantuan sosial berupa  beras sebanyak 500 kg yang terbagi pada 5 kg sebanyak  (100 goni) itu untuk diserahkan pada warga masyarakat kurang mampuh. diantaranya pada warga ️Masyarakat miskin. Perwakilan anggota Polri yg memasuki masa purna bakti, Warakauri serta Purnawirawan Polri.


Bantuan Sosial yang telah dipersiapkan itu kemudian berangkat dari mako Polsek  Gebang yang dilepas  oleh Kapolsek  Gebang AKP R.  SINAGA S.H., M.H. beserta Wakapolsek dan Kanit dijajaran Polsek Gebang. 

Pendistribusian Bantuan Sosial dengan menggunakan satu unit kendaraan dinas roda 4, dua unit Sepeda motor dinas dan satu unit mobil pribadi. 

Masyarakat yang mendapat bantuan diharapkan berkenan menerima bantuan dari  Bapak Kapolres Langkat ini sembari berdoa agar Virus Corona dapat segera diatasi pemerintah agar masyarakat terbebas dari Virus Corona dan dapat beraktivitas kembali seperti  biasa. 


Personil Polsek Gebang berpesan Kepada masyarakat untuk tetap Setia menggunakan masker  pada saat beraktivitas di dalam maupun diluar rumah guna menekan penyebaran Virus Corona. 

Pembagian Bantuan Sosial berjalan dengan aman dan lancar. tampak wajah -wajah penerima bantuan begitu ceria saat menerima bantuan yangvdiserahkan personil Polisi hingga ucapan berulangkali terucap dari sejumlah warga.

 Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar