Header Ads

 

Pemkab Simalungun Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI ke 75 Dimasa Pandemi

SIMALUNGUN - Pemerintahan Kabupaten Simalungun melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih  dengan sukses meski Pandemi covid-19. Senin (17/8/2020).


Pelaksanaan Upacara pengibaran Bendera merah putih dipimpin Bupati Simalungun JR Saragih sekira pukul 08:30 yang dilaksanakan di Lapangan Olah Raga belakang Gedung Pemkab Simalungun.


Tampak Para tamu undangan dengan hikmat, mengikuti perayàan Hut RI yang ke 75 tersebut itu. Bupati Simalungun, JR Saragih yang berhasil dimintai keterangan atas pelaksanaan pengibaran HUT RI ke 75 dimaksud.


Bupati Simalungun, menyampaikan pada para awak media bahwa walau dalam masa Pademi Copid 19 Pelaksanaan Upacara HUT RI ke 75 tetap dapat dilaksanakan dengan mengikuti Protocol kesehatan. ujar JR Saragih


Selain itu juga Bupati Simalungun mengucapkan terima kasihnya pada Presiden RI serta Komandan TNI AD yang telah menemukan obat guna mengobati Virus Copid 19 ucap JR


Apa pun alasannya kita harus tetap semangat, jaga kesehatan selalu cuci tangan serta wajib menggunakan Masker ucapnya lagi. Hadir dalam acara pelaksanaan Hut RI ke 75 tersebut Para petinggi TNI diantaranya Dan Rem, Dan Rindam, Dan Yon 122, Kapolres Simalungun Kepala Kejaksaan Kejari dan Ketua Pengadilan Simalungun Serta para Asn dan juga para tamu undangan  lainnya. 


Pelaksanaan upacara selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dengan menyaksikan Pelaksanaan Pengibaran Sangsaka Merah Putih di Istana Negara Jakarta secara Virtual melalui jaringan Online di Ruang Aula Graha Hapoltakan Ruang Jhon Saragih Garingging  Antorium Hotel Simalungun Citty.  


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar