Header Ads

 

Maling Masuk Pintu Belakang, Evelina Tambunan Merugi Seratus Juta Lebih


TANAHJAWA -  Elvina Boru Tambuna (64) pensiun PNS yang tercatat sebagai warga Huta Rintis IX Nagori Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa mengaku pada personil  polisi, Polsek Tanah, Selasa (25/08/2020) sekira pukul 12:00 WIB, kekantor Polisi bahwa dirinya menjadi korban pencurian hingga harta benda korban ludes digondol maling.


Menurut keterangan Korban Elvina Boru Tambunan pada petugas jaga siang itu,  menyebutkan bahwa pelaku berhasil masuk ke dalam rumah miliknya, yang saat itu sedang kondisi kosong  saat penghuninya sedang keluar rumah.  


Pelaku itu berhasil masuk kedalam rumah korbannya,  setelah merusak engsel pintu dapur sebelah kiri. Dan berhasil menggondol harta benda korban.


Pelaku diduga lebih dari dua orang yang masuk kedalam rumah korban, setalah merusak engsel pintu dapur yang berada disamping kiri rumahnya. Kemudian pelaku masuk kedalam kamar utama dan berhasil menguras semua bendanya.


Harta benda yang berhasil digondol maling diantaranya berupa :  Emas dan Berlian berupa : Gelang 18 Mayam, Kalung 6 Mayam, Tusuk sanggul Emas 6 Mayam, Cincin 1 Mayam, Mainan Kalung 2 Mayam, Gelang Bambu 5 Mayam, Kalung Berlian 1 Buah, Kerabu Berlian 2 Buah, Kerabu Emas 1 Mayam, 1 (satu) Unit HP. Androit merk Siaomi serta uang sebesar Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) milik pelapor/ korban, yang di duga dilakukan oleh Pelaku tidak diketahui oleh korban, di duga pelaku melakukan Pencurian dengan cara merusak Engsel daun pintu dapur rumah sebelah Kiri, lalu masuk kedalam rumah dan kamar korban, lalu pelaku mengambil barang berupa Emas, berlian, HP dan Uang dari dalam kamar dan membawa hasil curiannya, Akibat dari Pencurian tersebut pelapor/ korban menderita kerugian sebesar Rp. 115.700.000,- (seratus lima belas juta tujuh ratus ribu rupiah). jelas Kapolsek Tanah Jawa Kompol Syamsul Badaruddin SH, yang disapaikan Kanit Reskrim IPTU JW Saragih pada awak media ini. sembari mengatakan bahwa tersaka pelaku masih dalam lidik" pungkasnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar