Header Ads

 

Kapolres Simalungun pimpin sertijab dua Kabag dan Lima kapolsek


SIMALUNGUN - Serah terima jabatan dua Kabag dan lima Kapolsek dipimpin langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K. Jum'at (28/08/2020) sekira pukul 14:30 WIB yang dilaksanakan di Kator Satpas Sat Lantas Polres Simalungun, di Jalan Asahan Pematang Siantar.


Dua Kabag dimaksud diantaranya Kabagops Kompol Sri Lestari Widodo, SE yang diangkat sebagai Kasat Lantas Polresta Deli Serdang digantikan oleh Kompol Suryanto, ST, SH, MH.


Kabagsumda Kompol Lamin, S.Pd yang diangkat sebagai Kabagops Polres Pematangsiantar digantikan oleh Kompol Jonner Purba.


Kapolsek Tanah Jawa Kompol Syamsul Baharuddin, SH yang diangkat sebagai Kasipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Sumut digantikan oleh Kompol Selamat.


Kapolsek Parapat Akp Isrol yang diangkat sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Tebing yang digantikan oleh Iptu Hosea Ginting, SH


Kapolsek Raya Kahean Iptu Suit Purba Dasuha, SH, MH diangkat sebagai Kapolsek Pahae Julu Polres Tapanuli Utara yang digantikan oleh Akp Gering Damanik, SH.


Kapolsek Saribu Dolok Iptu Hosea Ginting, SH diangkat sebagai Kapolsek Parapat Polres Simalungung digantikan Pelaksana tugas oleh Iptu Parulian Sijabat.


Kapolsek Bosar Maligas Akp Gering Damanik, SH diangkat sebagai Kapolsek Raya Kahean Polres Simalungun yang digantikan oleh Akp Augus B Manihuruk.


AKBP Agus Waluyo, S.I.K., mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Ibu Pejabat yang lama, atas kesetiaannya serta pengorbanan yang telah diberikan dalam mendampingi dan mendukung Pelaksanaan tugas Suami, terutama dalam aktivitas pada kegiatan-kegiatan Organisasi Bhayangkari Cabang Simalungun.


Kapolres berpesan kepada pejabat baru agar segera memahami dan mempelajari karakteristik wilayah dan menyesuaikan diri.


Selain itu, membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sesama anggota serta melanjutkan tugas dan inovasi dari pejabat yang baru jelasnya 


Selain itu juga AKBP Agus menegaskan pada para pejabat yang baru agar segera melakukan koordinasi serta  beradaptasi dilingkungnnya masing - masing, guna menjaga Kondusipitas terlebih- lebih dalam beberapa bulan kedepan kita dihadapkan dengan Pilkada sehingga segeralah menjalin komunikasi dengan baik dilingkungannya masing masing," pungkasnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar