Header Ads

 

Bhabinkamtibmas Polsek Pematang Raya Beri Hinbauan ke Masyarakat di Pasar

SIMALUNGUN - Sejumlah personil Polsek Pamatang Raya melakukan kunjungan kerja ke Pasar Tradisional Pamatang Raya, Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun untuk menghimbau masyarakat agar tetap waspada disituasi Pandemi Covid-19 saat ini. Sabtu (08/08/2020) sekira pukul 11:00 WIB. 


Haimbauan ini sesuai arahan Kapolres Simalungun kepada setiap Bhabinkamtibmas yang bertugas diseluruh Polsek agar melaksanakan himbuan Pemerintah untuk mematuhi Protocokoler Kesehatan diantaranya tetap menjaga jarak dan menggunakan masker dan rajim mencuci tangan demi memutus penularan Virus Copid 19, pada setiap kegiatan masyarakat.  


Selain itu juga Bripka Joni Susanto Purba dengan menggunakan Alat pengeras suara mengingatkan pada warga masyarakat agar memasang bendera dihalaman rumahnya masing-masing. Sedangkan bila tiba waktunya pada pelaksanaan HUT RI ke 75. 


Ia pun menghimbau agar masyarakat bersedia  menghentikan segala aktifitasnya selama 3 menit dengan berdiri sikap sempurna pada saat  pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih pada Tanggal 17 Agustus mendatang. pungkasnya. 


Pewarta Dani R.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar