Header Ads



PPDB SMP Negeri I Raya Berjalan Dengan Baik Susai Sesuai Protokoler Copid-19

Drs Jontabermansius Purba MSI. Kepala Sekolah SMPN I Raya.
SIMALUNGUN - Dalam Pelaksanaan Penerimaan Murid Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2020 - 2021 SMP Negrri I Raya menyediakan 4 pilihan jalur pendaftaraan yakni Zonasi wilayah Kecamatan,  Afirmasi Keluarga Kurang Mampuh, Perpindahan orang Tua (Pindah-Tugas) Serta jalur Prestasi sesuai penghargaan piagam Pemkab atau provinsi. Rabu (01/07/2020) sekira pukul 08:30 WIB.

Kepala Sekolah SMPN I Pamatang Raya Drs Jontabermasius Purba MSI, saat dikonfirmasi awak media ini saat mengawasi para petugas penerimaan Peserta Murid Baru Tahun Anggaran 2020-2021, menyampaikan menyampaikan, bahwa untuk Kuota Rombel di SMPN I yang dipimpinnya itu ada 10 ruangan yang akan digunakan,  untuk menampung Peserta Didik baru sebanyak 320 peserta Siswa' ucapnya
Sementara waktu pendaftaran dimulai hari ini Rabu (1/07) sampai dengan (10/07) tanpa ada pungutan dengan alasan apapun," kata sang Kepsek SMPN I  J Purba.

Terlihat puluhan orang tua siswa yang berniat untuk menyekolahkan anak-anaknya menimba ilmu di Sekolah tersebut.

Selain itu juga para petugas yang notabene para Pendidik di SMPN I Raya sibuk menerima sejumlah Formulir sarat -sarat untuk mengikuti PPDB  Penerimaan Pendaftaran Murid Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2020/2021.

Salah satu satunya Cosman Erwan Silalahi SPd yang dikenal sebagai  (Guru Olah Raga) dan Lasmida Naigolan SPd (Guru Bahasa Inggris). mnurut Cosman untuk pendaftaran hari ini pihaknya telah menerima berkas PPDB sebanyak I00 Calon Siswa dengan menggunakan berbagai jalur pendaftaran" pungkasnya.

Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar