Header Ads

 

Kapolres Simalungun Sumbang 100 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid Wahyu

SIMALANGUN - Bantuan bahan bangunan masih terus mengalir ke Masjid Wahyu yang sebelumnya sempat terhenti. Kapolres Simalungun pun ikut serta memberikan bantuan bahan bangunan berupa 100 sak semen. Jumat (24/7/2020).

Pantauan Medanterkini.com, pemberian bantuan itu langsung di Kapolres Simalungun melalui Kapolsek Purba, Iptu Marolop Sinaga dan Kanit Reskrim Ipda Dwi Ifen Siregar. Dan langsung diterima oleh ketua panitia Arianto Marbun didampingi Sekretaris Panitia Heriyanto dan Ketua BKM Masjid Wahyu Sobirin Sijabat ST.

Dalam kesempatan itu, ketua panitia
Ketua Panitia A Marbun melalui mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar besar pada Kapolres Simalungun yang telah memberikan bantuan berupa 100 sak semen.

"Semoga bapak Kapolres Simalungun semakin sehat selalu, dan dilipat gandakan rezekinya," sebut Marbun, dengan raut wajah senang dan terharu.

Pembangunan Masjid Wahyu, yang berada dijalan Lintas  Siantar - Seribudolok - Parapat -Kabanjehe - Brastagi-Kabupaten Karo semoga kedepannya semakin lancar.

Mesjid Wahyu berada dipemukiman masyarakat Kelurahan Tigarunggu yang Notabene kaum Muslimnya dapat dikatakan sangat minim yakni hanya 88 kepala keluarga.

 "Lebih kurag hanya 80 KK," Ujar A Marbun selaku ketua Panitia pembangunan pada Awak media ini.

Seperti beberapa pekan lalu Dandim 0207 Simalungun Letkol  Inf Prans Khisin Panjaitan, Memberikan bantuan Bahan bangunan Berupa 20 sak Semen Serta beberapa dari Instansi lainnya, yang kini masih mempersiapkan guna merealisasikan bantuan sesuai Profosal yang telah diterimanya itu.

Editor redaksi
Liputan Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar