Header Ads



Hindari Tumpukan Pasir di Jalan, Pengendara Honda Beat Tewas di TKP

SIMALUNGUN - Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat BB 3940 CC Lowis Vernando Gultom (25) tewas di tempat kejadian saat akan melewati tumpukan pasir dan dihantam truk tronton di KM 50-51 Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Selasa,(21/7/2020) sekira pukul 23.40 WIB.

Lakalantas yang menewaskan korban diduga akibat kelalaian diri sendiri uang tidak bisa menguasai sepeda motor yang dikendarainya.

Menurut keterangan warga, korban datang dari arah pematang Siantar dengan mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Dan saat melintasi tumpukan pasir, korban diduga tidak bisa mengendalikan kuda besi yang ditungganginya itu sehingga terjadi tubrukan pada mobil truk tronton Mitsubishi BK-9367-XA yang datang dari arah Parapat dikemudikan Soni Dewantara (25).

Soni Dewantara mengakui korban berusaha menghindari tumpukan pasir matrial bangunan yang ada di bibir bahu jalan.

Sementara itu, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut yakni menurut keterangan polisi dalam kondisi standart keselamatan.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Jodi Indrawan SiK melalui Kanit Laka IPTU M Adham Siregar menyebutkan " Saat terjadinya kecelakaan cuaca mendung, malam hari, arus lalin sedang, dua arah, pandangan bebas daerah pemukiman penduduk " pungkasnya.

Editor redaksi
Liputan pewarta Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar