Header Ads



Antisipasi Musibah, Kapolres Simalungun Sidak Pelabuhan Tigaras

SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK, beserta sejumlah anggotanya dan Tokoh Masyrakat setempat melakukan sidak ke Pelabuhan Tigaras Simalungun. Senin (27/07/2020) sekira jam 13:00 wib.

Pelaksanaan sidak di Pelabuhan Tigaras, Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun itu bertujuan guna mencegah kisah Musibah tenggelamnya Kapal Ferry Sinar Bangun.

Setelah Operasi Sidak, kemudian dilanjutkan dengan acara kopi morning dengan tokoh masyarakat setempat dan Danramil 15, diwakili Sertu P. Sinaga.


Dalam kegiatan itu Agus Waluyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh yang hadir dengan kebersihan Dermaga Pelabuhan.

"Kegiatan sidak ini dilaksanakan untuk menggali informasi secara detail, untuk mengidentifikasi masalah yang terjadi serta mengumpulkan data, tak hanya itu kami juga harus cermat meneliti masalah utama, dan melakukan umpan balik untuk dicarikan solusinya. Sehingga jika sudah ketemu maka dikumpulkan pihak yang terkait masalah utama tersebut kemudian di buang beberapa sumbatan agar masalah yang ada semakin berkurang.
dan ini akan semakin terpecahkan, dengan demikian saya harapkan kegiatan ini dapat membantu tugas Polri." Kata Kapolres.

Selanjutnya Agus Waluyo, menyampaikan saran kepada seluruh elemen masyarakat agar saling mengingatkan penumpang maupun pemilik kapal penyeberangan, untuk selalu patuh terhadap aturan penyeberangan agar tidak terulang kejadian yang sama.


Editor redaksi
Pewarta Dani R.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar