Header Ads



Warga Geger Temukan Mayat Mr X Membusuk di Aliran Sungai Bah Bolon Huta Bayu Raja

SIMALUNGUN - Kapolsek Tanah Jawa menerima laporan dari masyarakat Nagori Dolok Sinumbah Kecamatan Tanah Jawa yang mengabarkan adanya penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya  diduga jasad tersebut sebagai korban hanyut di aliran sungai,  Jumat, (05/06/2020) Sekira pukul 08:30 WIB.

Kapolsek Tanah Jawa AKP. Syamsul Baharuddin SH, didamping Kanit Res Krim IPTU JW Saragih SH,  dan Kanit Intel IPTU  Masrianto berserta sejumlah personil Polisi lainnya Tiba dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dipinggiran Sungai Bah Bolon yang berada dikawasan Perkebunan Sawit Afdeling III  PTPN IV Dosin Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun.

Sementara Jasad pria ditaksir berusia (48) dengan kondisinya sangat memprihatinkan selain sudah membusuk korban dimaksud itu pun kondisinya telanjang bulat bahkan dibeberapa bagian tubuhnya sudah mulai mengelupas bahkan alat kelamin korban sudah hilang terputus.

Kapolsek Tanah Jawa yang dikonfirmasi terkait adanya penemuan dimaksud membenarkan pihaknya telah mendapat laporan dari warg masyarakat Dosin terkait adanya penemuan mayat. Setelah pihak kepolisian mendatangi TKP dan melakukan evakuasi korban bersama sejumlah warga setempat. 

Dengan Kondisi Mayat keadaan membusuk, sebagian anggota tubuh ( alat kelamin sudah tidak ada lagi ) dan mayat tersebut meninggal dunia di duga akibat hanyut di aliran sungai Bah Bolon diperkirakan sekitar 3 - 4 hari ucap AKP Syamsul pada awak media ini.

Personil Inapis yang datang kelokasi Tempat Kejadian Perkara TKP dimana ditemukannya sesosok mayat manusia berjenis klamin laki- laki diperkirakan berusia 48 tahun dan mebawa mayat Mr X dimaksud ke Rumah Sakit Umum Daerah Pamatang Siantar RSUD Djasarmen Saragih untuk di Otopsi," ucapnya.

Selain itu juga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan serta mengumpulkan sejumlah informasi dari sejumlah saksi," Pungkasnya.

Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar