Header Ads

 

Maling Tabung Gas 3 Kg Merajalela di Pematang Raya

SIMALUNGUN - Yani Siahaan warga Hapoltakan Sondiraya dan Saralen Simarmata mengaku telah kehilangan tabung gas LPG 3 kg yang dibongkar maling. Minggu (15/06/2020)Dini hari.

Beberapa warga kampung jawa, yang mengetahui kabar adanya maling masuk kekedai Kopi dan mengabil tabung gas berat 3 KG milik opung alip warga menduga pelakunya anak-anak remaja tanggung yang sudah teracuni Narkoba atau Teracuni hobinya main  Game di Warnet.

" Pastinya pelaku malingnya itu warga sekitar - sekitar lah Anak anak remaja tanggung yang sudah kecanduan Narkoba atau Main Game diwarnet." ujar salah satu warga yang enggan menyebutkan nama lengkapnya hanya mengaku marga Saragih melontarkan tanggapanya.

Dengan banyaknya aksi pencurian yang menjebol rumah kosong, Kedai Kopi milik warga yang terjadi akhir akhir ini  diwilayah Polsek Pamatang Raya terkusus pada pencurian Tabung Gas 3 Kg milik warga masyarakat Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun.

"Kami warga Kampung Jawa dan Hapoltakan mengaharapkan pada pihak Kepolisian Polres Simalungun dalam hal ini Polsek Patang Raya agar dapat membongkar kasus dan menangkap pelaku tabung gas milik warga yang sudah sangat meresahkan itu." Harapnya.

Disinyalir para pelaku pencurian Tabung Gas berat 3 KG itu mudah dan gampang  menjualnya akan tetapi nampaknya dibalik aksi pencurian Tabung Gas itu pun diduga ada Penadahnya khusus.

Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar