Header Ads

 

Kejahatan Bermodus Sebagai Anggota Polisi Tipu Pedagang di Tanah Jawa

Samosir, pedagang yang tertipu.
SIMALUNGUN - Dua pedagang di Tanah Jawa mengaku menjadi korban penipuan oleh oknum yang mengaku seorang anggota Polisi. Mereka mengalami kerugian.

Samosir salah satu korban yang setiap harinya berdagang sarapan pagi telah mengalami kerugian uang sebesar Rp 100 ribu, awalnya seorang bebadan besar datang dan memesan mie gomak yang dijualnya. Akan tetapi, lelaki berbadan tegap besar itu berpura-pura akan mengambil uang ke ATM dan meminjam uang kepada istri Samosir.

 "Saya mau ngambil uang dulu di mesin ATM, sini pinjam uang nya dulu 100 ribu, ibu jangan takut  saya polisi ujar Samosir menyebutkan pengaduan Istrinya yang  sembari menirukan kembali ucapan sipelaku saat itu, belum lama ini.

Setelah uang sudah diserahkan istri Samosir, oknum pria berbadan tegap dan berabut cepak yang ngaku ngaku Polisi itu pun tak lagi nempak batang hidungnya.

Hal yang sama juga dirasakan seorang oppung-oppung di Simpang Tangsi, Tanah Jawa. Dirinya pun telah menjadi korban atas modus dimaksud yakni pagi itu datang seorang laki- laki dengan menggunakan kendaraan roda 4, pria dimaksud pun dengan berlaga sebagai pembeli minta rokok sebanyak 4 bungkus dan minyak bensin sebanyak 50 ribu rupiah. Rokok diambil minyak sudah di isikan dengan berpura- pura mau ambil uang tunai dulu di mesin ATM lalu kabur.

Hingga berita diunggah, pihak kepolisian belum dikonfirmasi.

Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar