Header Ads


 

Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Simalungun Temu Ramah Bersama Insan Pers

SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, Menggelar temu ramah dengan sejumlah Jurnalis di Komplek Megaland tepatnya di salah satu cafe Foodpedia Kopit Resto di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar Timur, Jumat (26/6/2020).

Pertemuan itu, tampak dihadiri Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Jerico, Kasat Intel AKP Restuadi, dan juga Kasubag Humas AKP Lukman Hakim.

Dalam pertemuan tersebut, AKBP Agus Waluyo menceritakan, sebelum dirinya menginjakan kaki di Tanah Habonaron Do Bona, dirinya sempat berkarir di sejumlah provinsi.
"Sebelum menjadi Kapolres Simalungun, saya pernah menjabat sebagai Kapolres Toba dan masa jabatan saya hanya selama 1 tahun 6 bulan. Bahkan saya juga pernah menjabat sebagai penyidik Bareskrim Polri selama 8 tahun dan kasus pertama yang saya tangani adalah perkara kasus korupsi Gayus Tambunan," ungkap AKBP Agus Waluyo kepada sejumlah jurnalis.

Tidak hanya sampai disitu saja, Agus juga mengakui kalau dirinya pernah menjadi penyidik di Polda Papua dan Kasat Reskrim disalah satu Polda Papua.

"Bahkan selama saya berkarir di Korps Bhayangkara, saya sering ditempatkan pada bagian kriminal. Saya juga pernah menjadi penyidik Tipiter di Polda Kalteng dan Kasat Reskrim disalah satu Polres Kalteng," terangnya.

Lanjutnya, jadi saya berharap kita semua dapat menjalin silaturahmi yang baik. Dan memang selama satu bulan saya berada menjabat sebagai Kapolres Simalungun, saya lihat teman-taman jurnalis bagus dan cukup Komunikatif.

Di akhir sambutannya Kapolres mengajak seluruh insan pers yang hadir dapat menyatukan hati untuk terus mengabdi, satukan persepsi untuk simalungun yang lebih baik, ajak Akbp Agus Waluyo, pada sejumlah awak media sebagai Mitra kerjanya itu.

Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar